Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, October 03, 2006

Seaworld

Di sinilah aku,
nganggur lagi ..

Tadi pagi, lagi2 gw dibangunin paksa buat nganter si Nena.
Nyampe rumah tidur2an sambil baca Kompas, Dolly, Teenvogue, Fit, InStyle dan tabloid Nova.

Udah tau nama PM Thailand yang baru?
Gw sama Nena langsung ketawa2 pas tau. Maap buat yang orang Thai ...
Abis lain lubuk lain belalang, lain tempat lain bahasa.
Nama depannya Surayud ...
Ahahahah maap sekali lagi ...
Tapi tau nda kalo bahasa Sunda, rayud artinya apa? Gw diajarin Nyomet nih.
Rayud itu payudara yang menjuntai ...
heuheuhuha
maap yak ..
Itu i baca di Kompas.

Dolly memberitakan tentang jumpsuit, 80's look, raped in a party, dan yang paling bikin i semangat itu ada artikel tentang the easiest way to look good in your bikini!
Bukan gitu sih judulnya. Tapi yang jelas cara olahraga yang guaaanciiiil bgt tapi bisa bikin badan yahud huehuea gampangnya itu yang bikin gw tertarik.
Males bgt bo mau olahraga.
Padahal makan banyak bener.

Teenvogue isinya apa ya? Belom baca semua sih, baru liat2 tok.
Yang depannya Rachel Bilson.

Instyle? Iklan. Iklan. Iklan. Ya ampun iklan lagi. Duilaah.
Gile emang. Ini majalah pantesan tebel bgt, iklannya banyak bener yak.

Fit. Blm dibuka plastiknya. Tapi kalo nda salah judulnya juga olahraga gancil hehe

Helmy Yahya digugat cerai. Nah itu di tabloid Nova. Masakan2.

Eh ngomong2 ikan, *siapa yang ngomong?*
kemaren kan gw ke kampus. Tadinya mau ketemu ibu2 kampus, tapi ternyata lagi umroh dianya. Jadi jam11an kurang gitu udah nda ngapa2in. Padahal perjuangan gw buat nyampe kampus kurang lebih 2 jam.
Monyong.
Makanya gw dan Nyomi pengen ke manaaa gitu. Tapi puasa sih, susye deh.
Si Nyomi mah nda puasa. Nyoman gitu loh hehe jadi dia harus ikut2 puasa deh.
Ndapapa ya, biar itu perut bisa kecil sedikit, barang 2 cm.

Tiba2 terbersit sebuah ide untuk piknik ke Seaworld, Ancol. Berhubung si Nyomi juga belom pernah ke sana, jadi kita meluncur deh ke Ancol. Abang2 bgt nda sih ke Ancol?? heuheu

Puaaanaaasssnyaaaaaa bujug buneeeng.
Begitu keluar mobil, kulit gw langsung meletup. Di ujung kiri gw liat pak2 supir taksi lagi masak telor ceplok di batu. Di pohon akasia gw liat Elang bondol lagi nangkring sambil ngiler2.
Hush.
Itu mah di gurun bebiiiii.
Ingat, ini Ancol, di Jakarta Utara. Indonesia.

Begitu masuk pintu Seaworldnya enak deh, dingin.
Harga tiketnya buat weekdays Rp. 25.000,-. Kalo sabtu minggu Rp 30.000,-
Sepi euy.
Eh nda sesepi yang gw bayangin. Buat hari Senin, banyak juga lho yang ke sana.
Anak kecil yang pasti bolos sekolah (harusnya cuma libur seminggu kan awal puasa?) sama mamipapinya, turis2 Jepang, Cina, Korea dan bule2 ndatau dari negara mana.
Tapi jadi enak, gw bisa baca semua keterangan yang nempel di luar akuariumnya.

Seinget gw mah nda terlalu berubah. Tapi kayanya sekarang emang lebih oke aja. Lebih teratur mungkin ya.

Ada ikan namanya Rama Aipama masaaaaaa. Inget nda loo?? Nda lucu dah ..
Tapi itu nicknamenya Arapaima gigans, dari Amazon. Guede aujubilah.
Gile, gw nda kebayang kalo lagi berenang di sungai trus ikan segede gitu nyenggol.

Lalu ada bawal yang ternyata masih sodaraan sama piranha. Pantesan mirip neng.
Bawalnya raksasa buanget. Apa gara2 kita selalu makan dia saat dia sedang dalam masa pertumbuhan ya?
Ada Sea Dragon dari Ostrali. Kaya daun. Pengen dipotek2 deh.
Dugong!! Wahaha ini hewan lucu sekaligus menggilanikan. Putih, gendut dan makaaan melulu. Tapi kasian, cuma sendirian.

Yang baru tuh aquarium Hiu.
Tank nya gedeee bgt, dlm juga. Hiunya juga banyaak. Ada yang luaarge, large, medium dan small. Tapi nda ada yang extra small, takut dimakan sm yang luaarge mungkin.
Yang main tank nya masih sama kaya yang dulu. Di tengah2 gitu trus ada terowongannya. Yang paling menggelitik hatiku tuh ikan pari gede gilaaaa. Bener2 gede bgt deh. Mana jalan2 melulu lagi muter2.
Gaya dia mah anaknya. Ada juga opa penyu. Santai gilaa jeeeg. Tapi rada mistis kalo liat si opa berenang..

Gw megang ikan hiuuu!
hheuhue seneng iiih. Megangnyaa di kolam raba atau sentuh ya namanya? Kalau raba kok kayanya nggilani ya? huehue
Asik ih. Kasar tapi alus. Deg2an hehe
Padahal hiunya yang small, tapi yang penting kan hiu. Woooo.
Penyu juga ada di kolam situ. Tapi galak2 ternyata. Apalagi pas dikasih makan.

Gw seikitar 2 jam deh di sana. Betah euy. Coba boleh nginep di situ.
Trus boleh lho diving di maintank sama aquarium hiunya.
Paket A : 1 jam di aquarium utama Rp. 300.000,-
Paket B : 15 menit di aquarium hiu Rp. 200.000,- (pake kerangkeng)
Paket C : 1jam 15 menit di dua2nya, Rp. 400.000,-
Paket D : terserah berapa lama di kolam hiu, tapi berenang bebas tanpa krangkeng. Gratis.
(Yang ini tawaran paket dari gw hoho)
Tapi harus punya sertifikat diving dulu huhu
Gw mau daftar nih yang di Kemang. AAAsiiiiiik baaaaaaaaaangeeeeeeeeeet
Waaawaaawaaa

Tadinya hari ini mau ngajakin mbak di rumah gw sama eyang gw ke sana lagi.
Kayanya mereka belom pernah. Tapi si Dagi siaran siang, jadi nda ada yang tunggu rumah.
Mungkin besok deh.

Iiiih gw suka bgt sama ikan.
Dulu waktu kecil, kalo diajak belanja ke pasar, gw biasanya suka ilang.
Tapi mbak gw tau di mana harus mencariku.
Yak betul.
Tukang ikan.
Gw pasti lagi jongkok di pinggir ember ikan mas sambil ngaduk2 isinya, yang mana berarti mencekik para ikan malang itu hehe

Pengen deh punya aquarium yang supersize.
Abis kalo liat ikan2 gitu nda bosen2 sih.
Beliin doooong!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home