Free Web Counter
hit Counter

Thursday, October 05, 2006

Tailor Sale Caffeine

Judulya kayanya oke tuh kalo buat nama bayi
ahahahaha

Kemaren emang gw pergi dari pagi sampe malem.
Pagi2 kan anter Nena, trs pulang dulu ke rumah, lalu sama nyokap ke Carefour Lebak Bulus, beli bahan2 buat bikin kue.
Jam11an nyampe rumah langsung pergi lagi sama Citra. Nyokap gw ikut lagi, sengaja bolos kantor dia huehea

Kita mau jemput Mbe dulu di rumahnya, di Rawamangun. Biasanya kan itu tol nda macet, eh ini macet. Ndatau deh ada apaan. Dasar si Komo .. *wooo*
Begitu Mbe manaruh pantat di mobil i, kita langsung meluncur ke Jl. Kimia, di Salemba, belakang RSCM.
Kita mau ngejaitin Snell jas, buat siap2 janji koas ntar hoho
Si pak Haji yang njaitin ini udah jadi penjait snelli dari taun 1970 masa. Gile, pantesan jaitannya bagus bener, terkenal lagi. Tapi tempatnya puanaas .. huhu maap, pak ..

Dari situ kita, minus Mbe, dia nungguin si tante Arab Fifi, mau ke sana juga, kita ke Plaza Bapindo di Sudirman.
Citra menginformasikan kalo sampe Jumat besok ini ada bazaar Markspencer, Zara, Mango, Nine West dan Next!!
hohohoho menggiurkan bukan??
Dulu gw dan Citra pernah ke situ juga, tapi bazaarnya Guess, dan itu satu ballroom guede isinya tumpukan baju, sepatu, tas, celana, jam dll Guess semua. Tentu saja dengan jumlah orang yang juga bejibun amit2.
Nah, kita pengen tau lagi. Apalagi yang ditawarin dari berbagai macam produk.

Nyampe sana jam 2an. Udah rameee, dan berantakan. Banget.
Setelah liat sana liat sini, tarik sana tarik sini kesimpulannya adalah mumet bebiiii.
Abis udah siang gitu barangnya uda nda sesuai tempat dan amburadul. Kalo lo datang dengan mental baja, otot kawat balung wesi kaya Gatot Kaca, mudah2an lo bisa dapet yang dimauin.
Jangan coba2 ke sana waktu puasa dan habis bepergian kaya i gini huhu

Begitu masuk tempatnya, di kiri tuh berjejer sepatu2 Nine West dan Enzo Angiolini. Diskonnya 50% semua.
Di kanan, terlihat antrian orang di kasir, puanjuaaaaang buangueeet.
Liat itu aja udah horor ..
Lalu gw mulai merangsek ke yang sisi kiri.
Itu baju2 Next. Tapi sizenya udah 12/14. Size 8 udah kangga ada. Dan itu juga tinggal baju2 yang i kurang tertarik. Harganya sih emang tertarik. Yukensi Next gitu jadi 50rb-an. Kamisol juga 50rb-an. Tapi yang bikin i rada kalap itu waktu liat baju2 anak keciiiil
Wawawawaaaaa
beruntunglah anak2 kecil jaman sekarang! Bajunya lucu2 bangeeeet.
Ada sweater bercapuchon, jaket jins centil, sweater, jas hujan, summer dress. Yailaaaaah, hebring tenan!
AKhirnya gw ambil sweater bercapuchon warna baby pink sama putih, buat anaknya kakaknya Nyomi yang baru lahir hehe ngomong2 namanya bagus deh, Ni Putu Djenandari Khrisna.
Dan kalo lo tau nama adek gw, si Nena, kan nama aslinya Khalida Jena Bungsu, jadi tuh anak berdua namanya sama2 Jena hoho sekedar infooo

Kembali lagi ke si bazaar, habis itu gw liat2 yang lain.
Zara nya udah bener2 amburadul. Tapi dengan harga mengezutkan.
Tanktop dan yukensinya jadi 18rb dan 25rb!!
Sweater nya jadi 70rb!
Celana jadi 90rb!
Yah semua itu tentu diabndingkan dengan harga aslinya yang ratus2 ribu termasuk mengezutkan bukan?
Markspencernya mah masih tetep 200rb-an lebih, trus size nya juga udah yang gede2. Ada juga sabun, sampo, bedak, body spray, kaos kaki dll.
Gw nda nemu Mango. Apa udah habis diborong yak sama abang2 tukang buah? *woooo*

Selain itu ada mainan anak2, Barbie yang sampe pada rebutan, trus lagi2 baju2 bayi dan anak kecil.
Baju2 cowo juga banyak. Kemeja, kaos2 Next gitu. Tapi i nda sempet liat2.

Karena lama2 tambah pusing, jadi gw cuma mendapatkan 2 sweater buat Djena dan 1 yukensi buat gua.
Berencana lagi ke sana sih, tapi pagi2, biar nda pusing dan masih rapih.
Betul tidak?
Si Nyomi juga tertarik soalnya. Begitu pula dengan teman2ku yang lain hehe

Nyampe rumah jam4an, langsung mandi dan siap2.
Ditraktir Geger makan di Yoshi, Dharmawangsa Square.
Sukuran dia dapet kerjja di Otis.
Hebat deh kamu bebiii!
Muah!
Dengan buru2 karena sudah ditelponin orang2, gw ngebut.
Sebenernya nda bisa ngebut juga sih. Wong lumayan rame. Gw lewat Fatmawati, untung ngelawan arah, jadi nda macet sama sekali.
Janjiannya kan jam stengah6 sebelum buka, gw nyampe pas buka, jam6 kurang hehe
Ketemu Achie, trus memberi arahan ke Sindy, Dita dan Chicha yang nda nemu2 juga si Yoshi itu di mana hehe
Geger ternyata udah neunggu sendirian hehe

Makanan Jepang gitu, tapi Geger meseninnya all you can eat.
Geger memang sahabat kami yang tau apa kehendak perut kami hoho
Ngomong2, Geger itu nama panggilan. Nama aslinya Puti Vathia Sardjanto, putri dari bapak Djohni Sardjanto. Diapnggil Geger karena dulu dia pernah membetot bass dengan memakai rok mini di saat band Geger dari Bandung yang beranggotakan para wanita itu lagi ngetop.
Inget nda lagunya yang O o o o oooo... O o o o oooo...

Makanan pertama yang dateng nda tau gw namanya apaan, yang pasti mah enak hoho
salmon sama beef gitu. Lalu berturut2 dateng sushi dan cawan mushi dan agedashi tofu dan buah2an dan konyaku jeli dll.
Pokonya semuke2 gile deh mesennya.
Mbaknya sabaaar bgt liat kita pesen lagi lagi dan laaaaaaaaagiii. Sampe ketawa2 dia.
Seru bgt euy.
Kita udah lama nda ketemu sambil ngobrol2 banyak sih.
Ketawa2 dan ngobrol macem2. Dari tempatnya sepi, rame dan sepi lagi.
Kita di sana sampe jam 9an. Pas pipis, ternyata hp gw ketinggalan di Yoshi nya huhu untung dipegang sama mas2nya hehe tararengkyuuuu!!

Pulangnya gw menyupir dengan minta ditelpon Nyomi. Rada takut soalnya kalo cuma nyanyi2 sendiri, takut ada yang jadi suar dua ...
Sampe rumah jam10 , i taraweh dulu, baru tidur.

Jam 3 saur,
laaaluuuuu,
habis saur gw nongkrong di toilet, sambil berasa2
kok gw deg2an bgt gini ya?
Lama2 tangan gw kok dingin, kaki juga
Rada nggliyeng.
Gw tiduran trus minta ditensi sama nyokap.
Ternyata 120/83. Bagus sih, tapi biasanya gw cuma 100/60an.
Nadinya ini yang geblek, masa 101 huh pantesaan deg2an banget dan dingin.
Biasanya i cum 58an.
Dipikir, makan apa yak kok bisa gitu.
Apa telor asin?
Barusan emang makan pepes telor asin sih.
Tapi aku tak tahu, bebi.

Gw jadi pikir2 terus.
Tadi malem makan apa aja.
Gw inget sih, minum ocha banyak banget.
I baca2 deh, ternyata ada kafeinnya, sekitar 3% huhu
pantesan ngaruh, wong gw minum bergelas2 tadi malem.
Udah baca kan yang i keracunan kafein kemaren2 itu?

Duilah.
Emang ya, jadi orang itu harus secukupnya biar seimbang dan tenang.
Makan, minum, tidur, uang dll kalo kebanyakan atau kurang malah ngganggu keseimbangan.
Bijak dikit gua ngomongnya hehe

Gw mau tiduran lagi deh ya.
Muah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home