Free Web Counter
hit Counter

Sunday, January 06, 2008

Lanjuuuutt

Naaaah gw mau lanjutin cerita.

Jadi malem habis praspa itu ada acara lagi, namanya apa deh ngga tau gw.
Pokoknya itu buat penempatan gitu.
Jadi nih si pak polisi baru pada dikasih surprise. Mereka dikasih tau dapet tugas di mana.
Disebar se-Indonesia deeehh.

Si pacar gw daerahnya dapet zona 3. Zona 3 itu ada Jambi, KalSel, KalBar, SulSel, Bali, Jogja sama Banten.
Dagdigdugser pokoknya.
Yang gw liat mah, semua orang di situ ngga ada yang bisa diem kakinya
Ahuahuahauhau
Gelisah semua deh pokoknya.

Dipanggilin acak gitu satu2 namanya, trs disuruh baris di depan. Habis itu baru deh,
"Kelompok yang di sebelah kanan saya, Polda ..... Maluku Utara!!"
Trs semua tepuktangaaaaan.
Tapi kalo yang jauh2 gitu, orangtuanya langsung mukanya agak stres ...
Semangat pak, bu!!!
Tau2 si pacar gw dipanggil.
"Siiiaapppp!!"

Langsung dah doi maju.

Duilaaaaaah.
Gua aja yang nonton mules sampe kentut kentut *yaiou*, gimana mereka yang mau tugas yak uhuhuh
Emak gw dan Nena di Jakarta juga udah pada mulaaaaass!

Tau2, "Polda Bali!!"

Alhamdulillaaaaahh!!

Hohohohoho

Asik juga huohohohoho

*liburan liburan liburan ...*
Hus!!
Kerja tau!!
=P

Habis acara itu ada acara upacara lagi di luar. Kaya renungan gitu, habis itu kembang api deh.
Lama banget yak kembang apinya. Sampe gw harus pasang koyo di leher soalnya ndangak (tengadah, -red) terus.
Itu sampe jam 1an pagi.

Besok paginya, jam 7 ada acara lagi.
Mengharukan gitu deh.
Mereka keluar Akpol, trs di luar udah ada keluarganya njemput.
Jadi pada berpelukan gitu mereka.
Gw yang liat aja jadi ikutan menitikkan airmata
ihiks ..

Naaahh udah beres deh acaranya.
Jadi gw sama si pacar dan keluarganya pun cao.
Kita pulang jalan darat, soalnya mau mampir dulu ke tempat sodara2nya si pacar di Magelang.
Asik bo tempatnya!!
Masih sawah2 gitu, banyak kebo dan sungai. Masih dingin, banyak kabut, bagus daaaaah pokoknyaaa!!


Ini gw lagi jalan2 pagi di sawahnya hohoho


Trs nginep smalem di Magelang, habis itu langsung cao ke Jakarta.
Tapi gw tidak bisa tidur dengan nyenak. Soalnya tiap gw merem dikit aja langsung digeplak paha gua!
Soalnya si pacar yang nyupir, jadi gua harus nemenin doi.
Padahal, amplooop amplooop. Gw ini tukang tidur gilak.
Apalagi di mobil. Kalo ngga nyupir tuh pasti begitu duduk dan kepala menyender ke jok mobil, langsung deh .. groooookkk!!. Mana gw kalo tidur di mobil tuh ndangak, mangap dan kadang2 ngacay!!
Yiahuahuhauhua
Mungkin pacar gua bermaksud baik ya. Daripada orang lain liat muka tidur gua yang nggilani gitu jadi gw cepet2 dibangunin.
Atau dia takut ilfil sendiri begitu liat muka gua tidur???

Pokoknya tiba2 udah nyampe rumah gua aja
Ahuahauhauha
*ternyata sukses juga gw tidur ...*

Besok2nya tiap hari bersama si pacar hohoho
Ini nih yang bikin temen2 gw, khususnya mbakyu Sindy kesel.
Soalnya gw diajak pergi ngga bisa terus.
Maap yo.
Abis kan gw cuma bisa ketemu doi 2 minggu itu.
Habis itu doi cao ke Bali, trs ketemunya lagi masih lamaaaaa.
Bali kan ngga kaya di Semarang bo ..
Trs dia juga banyak acara yang gw ikut.
Sukuran ,pengajian, ke Bandung dll.

Trs ke Anyer juga, piknik!!
Hooreee!!
Udah lama ngg apiknik hohoho
Jadi pagi2 di Serang, gw, Nena, pacar dan emaknya cao ke Pasar Rau, pasar gede gitu di Serang. Beli bandeng, ikan asin, kangkung dll buat dimasak buat piknik ntar hohoho
Kita nyari pantai yang bisa buat duduk2 sama main air dikit.
Tapi ngga boleh ternyata sama nyoi gw *nyoi ngga ikut soalnya lagi di Semarang, sepupu i sunatan*. Dpi takut, gelombang laut sedang tinggi.
Begitu katanya.
Yang penting mah makan di pinggir pantaaaaaiiii.
Enak buanget daaaahh!!


Gaya dikiiiiitt

Trs tak terasa hari-hari berlalu ...
Taun baru deeeehhh!!
Kita akhirnya taun baruan di Serang.
Di hotel le Dian. Baru gitu hotelnya.
Soalnya selain biar barengan keluarganya si pacar, sebenernya gw, nyokap dan Nena kangen juga sama Serang.
Soalnya dulu gw SD kelas 3 sampe kls 6 di sana, ikut bokap gw, jadi Kapolres ahuahuahua
Penguasa Serang deh pokoknya.
Apalagi si Nena. Preman abiiisss!!
Mana ndut banget lagi dia. Soalnya semua jajanan di Polres ataupun Royal *pusat ramenya, toko2 gitu* udah disikat daaah sama doi!!
Tiap minggu pagi lari2 di alun2, kalo ngga bersepeda keliling kota, ke Mesjid Banten, makan ini itu, naik becak muter2, ke pasar, ke pantai.
Menyenangkan sekali deh masa kecil gw di Serang hehehe

Makanya, kadang2 gw suka mikir, jangan2 dulu waktu SD, gw pernah ketemu si pacar di Serang Plaza yiahuahuahuha

Tapi Taun Barunya hujaaaann.
Mungkin ngga ada yang mau mengorbankan celana dalamnya kali yak.
Katanya mah di kolamrenang ada kembang api.
Kita udah bawa2 terompet trs nungguin kembang api.
Ada sih, tapi ngga seheboh itunya hehehe
Kita juga jadi bingung.
Sebenernya udah taun baru belom sih??
Setelah celingak celingku 10 menit, kita tanya mbak2nya, ternyata udah Taun baaaaruuu!!
Balik ke kamar deh.
Tidur hohohoho
Selamat Tahun Baru 2008!!

Tapi agak sedih juga.
Soalnya tanggal 2 Januari si pacar udah cao ke Bali.
Pas gw ulangtaun lagi.
Ngga asik ah.

Tanggal1 sorenya, kita cao ke Jakarta.
Terharu liat emaknya si pacar nangis. Jadi gw ikutan nangis deh uhuhuhu
Tapi solat dulu ke Mesjid Banten.
Sampe rumah, bantuin packing.
Pas gw lagi tidur2 ayam di sofa,
tau2 Nena sama si pacar bawa cheese cake Starbucks pake lilin 2 biji. Udah tanggal 2!!
Gw ulangtauun!!
Hooreeeee!!
Nangis deh guaaa
Ahuahauhauahuaha

Habis berdoa panjang lebar, baru tiup lilin hehehe

Terimakasiiiiii .... =D

Tambah tua dah gua.
23 bo!!
huahuhuhauhua

Besoknya anter si pacar ke bandara.
Pesawatnya jam setengah 12.
Gw udah serem aja bakal nangis bombay.
Ternyata gw cuma nangis dikiiiit hehehe

Tapi begitu di mobil di telpon, nangis banyaaaaaakk
huhuhuhu

Ayoooooooooo
Siapa mau ikut gua ke Baaaaliiiiiii???!!!!
Tadi si pacar mms gw.
Ke Kintamani doiiii.
Eleeeeeeek eleeeeeekkk.
Maaaauuuuuu!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home