Free Web Counter
hit Counter

Monday, December 03, 2007

di Semarang

Gua lagi di Semarang nih. Ngeblog di rumah sodara gua, si Dina.
Gw berangkat Sabtu kemarin, harusnya jam 15.25, tapi delay masa.
Aku fikir Garuda ngga delay2an yak? uhuhu
Aku fikir juga, si pacar njemput. Ternyata gua yang jemput doi habis itu.
Elek.

Tapi seneng.

Ahahahahahaha

Malemnya?
Biasa, berantem dikit hueheuhe
Gile, masih berantem aja yak =D
Tapi cepet baikan lagi dong =D
Mana tahan doi marah lama2 sama guaaaaa yiahahahahaha

Malemnya kita rame2 sama sodara2 gw makan di Linds, mumpung si pacar dan mas Ghifar (pacarnya si Dina, anak Akpol juga ..) lagi dapet IBL (Ijin Bermalam di Luar) *yiaouw. Semuanya disingkat2 emang*
Linds itu kalo di Bandung kaya di The Peak, Valley, dkk gitu.
Kalo di Puncak kaya di Rindu Alam *jadul banget*
Kalo di Jakarta kaya di Taman Lembang .. Ahahahaha kaga deeeng. Abis di Jakarta yang di dataran tinggi gitu di mana ya?
Ada ide?


Trs paginya ngga ke mana2.
Bermalas2an sampe si pacar cao. Apel jam 7 malem doi.
Trs habis nganterin ke Akpolnya, gw, Dina, Oka (adeknya Dina, kelas 6 SD) ke Citraland. Tadinya mah nganterin si Oka mau liat kaset PS, tapi jadinya nonton Film Horor.
Ahahahahahaha

Tahu tidak film itu???

Itu lho, kalo di TV iklannya yang ada Susana nya. Tapi kayanya gw ngga liat ada batang perut doi di filmnya.
Filmnya tentang apa?
Scary Movie gituuuuu.
Jadi ada serem2 dan "lucu2".
Duilaaaaaaaaahhh.
Mana ada adegan cecintaan gitu di kamar mandi.
Gw bilang mah ya, Indonesia ngga oke ahhhh bikin adegan cecintaan kawula muda gitu.
Aneh banget.
Maap ...
Bagian yang bikin gw ketawa cuma pas pocongnya geraknya uget2 kaya ulet gitu.
Keren banget dah. Jago breakdance pasti pocongnya.

Trs kenapa gw nonton itu????
Soalnya gw mau tau ahahahuahauhaua
Ternyata?
Wakwaw.
Tapi bolehlah buat bahan cerita2, pamer2 kalo gw udah nonton kalo ada iklannya di tipi heuhauhuehua

Hari ini?
Gw lagi seneng main PS. Nembak2in alien gitu heuheuha
Tapi tadi agak sedikit select *wahahahah bahasa SD banget* sama si Oka. Gara2 dia ngambilin senjata bagian gua muluuuu!!!
Jadi kan senjata gw ngga maju2. Cuma pistol cilik mentik tok.
Padahal doi senjata yang dobel gitu, yang bom, yang laser.
Kapan gua bisa ngalahin aliennyaaaaaaaaaaaaaa????
*masih emosi*
Pengen gua jitak. Tapi kan gw lagi nginep di rumahnya. Ntar di mana aku akan berteduuuuhhh????
*sarjana vs anak SD heuhuahua*


Udah ah.
Gw mau tidur.
Biar muka gw seger besok.
Besok pagi wisudaannya si pacar soalnya.


Mmmuaah!!
Dah bebiii!!



Pesan buat si pacar yang suka baca blog gua:
"Elek, berdoa ya. Yang tadi itu berati yang terbaik yang Tuhan kasih buat kamu. Tinggal tambah berdoa lagi buat penempatan ya.
Aku sayang kamu lho"

--> CIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEE RIIEKAAAAAAAAAAAAAAAAAA =D

1 Comments:

Blogger snd said...

neq. ya ampun. ciye2an ama diri sndiri deh lo.

1:41 PM  

Post a Comment

<< Home