Free Web Counter
hit Counter

Thursday, January 03, 2008

Praspa-nya si Pacar


Ide2 menulis udah lama numpuk nih di otak gw.
Menunggu untuk ditorehkan.
Cih.

Tapi emang sebulan kemarin gw khusus menyediakan waktu buat acaranya si pacar.
Jadi maaf ya teman2, khususnya Sindy Achie Geger *Boub, kalo u pan sodara inyong, jadi kangga i sebut di daftar teman2 ahahah*.
Kalau berjanji ... uhuhu aku selalu tidak bisa datang ..
Maap ya ...

Kan kemarin udah gw ceritain yang wisuda, sekarang hari H si praspanya itu.
Praspa *prasetya perwira* taun 2007 itu di Akpol. Biasanya mah di Istana. Jadi Akpol dipenuhi sama pria2 botak berbaju ketat 4 angkatan. Taruna Akmil, AAU, AAL sama Akpol. Trs tambah ketat lagi *pengamanannya ..* soalnya pak Presiden mau dateng juga.

Nah, habis dari Batam kemarin itu kan gw pulang ke Jakarta dulu, Jumatnya cao ke Semarang lagi, soalnya Sabtu harus nuker undangan.
Bapak emaknya si pacar baru dateng Minggu siang.

Senin pagi harus udah dateng di Akpolnya sebelum jam 7. Tapi acara baru mulai jam 9. Ya gara2 ada pak Presiden itu. Jadi sterilisasi lingkungannya suwi (lama, -red).
Jadilah jam 3 pagi gw bangun, keramas dan langsung didandanin rambutnya sama mas Wira *dari salon langganan si Dina. Hebring banget dah doi*
Jam 6 kurang 15 udah berangkat.
Untung nginepnya di depan Akpol. Kalo nggak, bisa2 gw tidur dengan rambut udah dikonde!!
Tapi gw ngga dikonde tauuu.

Pas mau naik bis Akpolnya, harus nuker undangan sesuai nama perwira nya.
Trs dengan PD gw menyodorkan undangan ke mbak2 polwannya dengan berkata,
"Agus Prihadinika"

...

...

Udah di cari kaga ketemu booo!!

Sampe make up gw luntur.

Trs ditanya lagi, kali ini oleh taruna tingkat 2 yang ehm .. maaayyyaaaaaannnn =D
"Mbak, tau pleton berapa? Biar lebih gampang nyarinya.."

Dengan lebih PD jeder lagi gw menjawab, "Pleton 4!!"

...

...

Si taruna ca'em nunduk lagi sambil bergumam kecil, tapi buat gua kaya gledek,
"Pleton cuma sampe 3 ..."

Huhauahuahauhua

Mau ditaro di manaa muka manis akuuuu???

Gw cuma, "Ohh ..."
Trs kabur.
Yiahauhauhaua
Pencarian diserahterimakan kepada ibunya si pacar ahuhuhuuuuuu

Begitu dapet, langsung deh tuh naik bis trs dianter ke lapangan upacaranya.

Nunggu agak lama.

Tapi ngga git uberasa, soalnya ada nyanyi2 bagus sama drumband okenya itu.

Trs mulai deh upacaranya.

Si pacar bilang doi baris paling depan, paling kiri. Pokoknya pas di tempat gw duduk deh. Ternyata doi jadi dantonnya. Agak jauh sih, tapi begitu liat ada yang jalannya agak ngegeng, gw langsung tau itu si pacar
ahuahuha *maap bebi ..*

Selese pelantikannya, bagus deh.
Kan baris 4 angkatan gitu. Paling kanan AD, baju ijo tua gitu. Selese langsung pada sujud sukur.
Trs AL baju putih, pake sarung tangan dan pedang, langsung joget2 seragam gitu trs lempar topi nya.
Kalo AU begaya, pake kacamata item trs tangannya dilipet di depan dada.
Trs kiita para penonton dan pendukung Akpol bertanya2 si Polisi mau ngapain.
Tunggu punya tunggu, nyanyi bo!
Ayo dong masnyaaa!!
Besok2 yang seruuuuu!!

Habis itu, harusnya upacara masih berlanjut. Tapi keluarganya perwira polisinya menggila.
Merangsek ke depan, ikuta masuk ke lapangan upacara ahahauhauha
Jadi masih pada baris gitu, ibu2 berkebaya, berselop tinggi pada heboh nyariin anak2nya sambil jepret2 foto.
Gw juga ngga mau ketinggalan.
Ahuahuahua

Habis itu istirahat di bazaarnya. Minum teh hijau Tong Tji.
Trs pas mau pulang, hujan dueres alamakjan deh.
Mungkin pawangnya mau pulang, jadi celana dalem yang dilempar ke atep udah dipake lagi
Ahuahuahuaha
hus!!
Mana supirnya si bapaknya pacar ditelpon ngga bisa2.
Jadi gw balik ke parkiran pake mobil golf!
Ahauhua
Cita2 gw banget tuh naik mobil itu.
Tapi gw ngga boleh nyupirin.
Padahal udah memohon sama mas2nya huhuhu

Akhirnya acara praspanya beres deh.

Tapi ntar malem ada acara yang jauh lebih menegangkan lagi.
Malem penempatan bo!

Ceritanya habis ini yaak!
Emak gw minta diketikin tugasnya nih.

Mmuah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home