Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, October 23, 2007

Konfirmasi "ngga enak ya bukan jadi yang pertama"

Ya ampuuun!



Kok jadi pada tanya sih maksud tulisan gw di blog kemarin. Yang
ngga enak ya bukan jadi yang pertama"

Sampe2 si pacar gw heboh sms beruntun dan telpon saat gw dibungkus selimut tadi malem itu
*elek, aku lupa njawab apa. Tapi kok kamu jadi manis sekali paginya? hueheuheuh*
Lalu barusan si mbakyu Sindy bilang, kesannya gw pacaran sama duda
whuahuahuahua
*mongki king =D*



Emang kepikirannya apa sih waktu baca itu?
1. Gw pacaran sama duda =D
2. Gw diduain
3. Gw ngga rela jadi mantannya yang ke-sekian
4. Apa lagi?




Diskusi *dan ngeles*
  1. Wahahahaha AAJB!!! *Amit Amit Jabang Beybi!!!* Pacar, kamu masih singset kan??
  2. Ya amploooop. Ini juga AAJB!! *sambil pegang rencong*
  3. Ya iyaaalaaaaaah. Siapa juga yang rela 100%?? Mengingat pacar kita dulu pernah bedua2an sama wanita lain. Betul tidak?? Semua orang pasti pingin dapet yang fresh bukan?? ahahahaha
Jawabannya,

Bukan apa2 sih sebenernya hueheuhue Itu tuh gara2 gw kesel banget. Emak gw itu kan deket banget sama si pacar. Sekarang tuh ya, temen curhat emak gw tuh bukan gw lagi, tapi si pacar. Pokoknya udah rahasia2an gitu deh mereka. Mana suka ngomongin gw lagi *Big flavor = gede rasa =D*

Jadi yang emak gw cerita ke gw, pasti dia cerita ke si pacar.
Nah kadang2 dia cerita ke si pacar dulu baru ke gw.
Kan gw jadi heboh mau cerita ke si pacar juga apa yang di critain nyokap gw ke gw
*wahahah bingung kan lo sama bahasanya*
Tapi apa yang aku dapatkan kawaaaaan?? Si pacar menjawab,
"Oh emang iya, mamah udah cerita sama aku."

Keteeeekbambuuuu.

Padahal sms gw udah semangat bin membara. "Kamu habis ini HARUS telpon aku!!!!!!!"

Jawabnya?

Ya itu tadi. Gimana ngga langsung menurunkan birahi?? Ups .... =D
Langsung memble dong ah gw. Males ngomong2 lagi bok jadinya.


Memble

Jadi maksud tulisan gw "ngga enak ya bukan jadi yang pertama" itu adalah,
"ngga enak kalo lo bukan yang pertama tau gosip terbaru!!"



0 Comments:

Post a Comment

<< Home