Free Web Counter
hit Counter

Sunday, October 08, 2006

.....

Tadi pagi,
bukan pagi bgt sih, gw bangun jam 10 kurang hoho
berhubung hari Minggu dan gw sedang tidak sholat dan puasa.
Tapi gile juga ya, gw tidur non stop dari jam9 malem smp jam 10 kurang hoho jarang2 nih. Nyokap gw sampe bilang, "aku tadi takut, kok kamu nda bangun2" huehuea
Badan i lg not so delisies sih, masih rada dag dig dug der gitu.

Gw bangun dengan perasaan tak menentu ahahaha
rasanya kangeeen bgt
huahuahua bahasa Indonesia tuh kadang kalo diucapkan apalagi dituliskan itu rada dangdut nda to? Tapi ndapapa, tambah dangdut tambah oye!
Iya, tiba2 gw kangen sama seseorang
syailaaah
aku jadi malu.
Gw berani cerita gini soalnya si Nyomi paling males kalo online, jadi dia nda pernah baca blog gw kalo nda disuruh hohoho
(ketauan ya ini cerita bukan tentang Nyomi??? hohoho)

Rasanya pengen ketemu lagi, ngobrol2 lagi.
Tapi kayanya kalo sekarang udah susye.
Kalo ketemu pun gw yakin nda bisa ngobrol2 dengan enak lagi.
Tapi pingin
hehe

Eh ini gw bukan khusus ngomongin mantan pacar lho, coba lo inget2 temen deket, sahabat, mantan selingkuhan, mantan bulan (iye, lo pungguknya hoho) jaman dulu.
Bukan cuma jaman SMA sama kuliah aja, yang biasanya udah pake "hati", tapi jaman SMP, bahkan kalo anak jaman sekarangmulai SD, TK dan Playgroup udah bisa bilang, "aku punya pacaaaar"
Gile, dunia semakin gile, sodara.

Orang yang dulu pernah deket sama lo, lalu karena berantem, ilfil, rebutan mainan, putus, ketauan selingkuh dan berbagai masalah lain kalo lo pikir2 cuma masalah ecek2 yang aneh bgt tapi bisa bikin bubar.
Trus sekarang, waktu lo udah bisa berpikir lebih jernih dan cuma ngetawain aja, tau2 lo pengen ketemu lagi sama orang itu, pengen ngobrol lagi dan mungkin menjalin hubungan lagi yang lo harap akan lebih oke karena lo udah lebih gede sekarang.
Tapi nda bisa.
Mungkin karena itu orang nda tau ada di mana, jauh, udah punya pacar atau udah nikah atau lo mikir kalo orang itu masih nda bisa maafin.

Wawawaa
gw mulai nda fokus nih
Soalanya berusaha menutupi pengalaman gw, takut ketauan sama orang yang tau
huahauahuahuahau


Pokoknya ngerti kan maksud gw?
Aku jadi sedih nih
huhu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home