Free Web Counter
hit Counter

Saturday, May 24, 2008

Jangan Kau Sia-siakan Recehmu ..

Judul di atas diambil dari pengalamanku hari ini ..

Iyeee boooo!!
Amplop deh!!

Pokoknya ya, kalo punya uang kencringan kembalian gitu, harus disimpan!!!
Kalo ngga di mobil ya diselipan tas2 gitu deeehh!!

Gw kan tadi ke RS seperti biasa. Kan di Koja tuh ya.
Kalo dari rumah gw, masuk tol Simatupang, bayar 6000, tol cawang 1500, lalu tol dalam kota 5500, trs keluar tanjung priok.
Kalo pulangnya ya vice versa, tapi cuma 2 kali bayar tol, 5500 buat tol dlm kota, dan 7500 buat tol Simatupang (PI).
Tadi pagi, i mengantongi uang 15000 dalam bentuk 5000-an 3 biji.
Di mobil udah ada uang paaass banget buat to berangkat plus bayar parkir 2ribu.
Pas di RS, tumben2nya gw belagu bayar uang kas langsug 2 minggu, yang mana 10rb rupiah
*jangan ketawa looo, 10 rb banyak tau. Mana gw kan belom bisa mencari duwid ...*

Pas pulang, masuk mobil, gw nyiapin uang.
5500 buat tol pulang. Cek!
Tinggal 7500 buat tol PI nya.

1 ribu, 2 ribu, 3 ribu , 4 ribu .....
Gussrak gusruk *nyari duwid di kantong tas bagian luar*
Oh no.
Ngga ada.

Gusrak gusruk
*nyari di kantong snell jas*
Oh no again.
Ngga ada.

Gratak grutuk
Nyari di gigi gua.
Hush!!

Gusrak gusruk.
Amplooooppp!!
Gw sampe nyari di bawah2 karpet mobill!!!
4500 .... 5000 ........... 5500 .............. 6000 ............. 6500 .............. 7000 ..................
.............
............
7500!!!!

Hip hip horeeee!!!

Dengan tak percaya, gw itung lagi.
1 ribu, 2 ribu, 3 ribu, 4 ribu
*ahahahaha gw tau lo pada bosen bacanya =D*
7000, 7500!

Eh?????!!!!!

Bukan 7500 sodara2!!!
tapi 7200!!

Alamaaaaaaaaaaaaakkkk!!

Masa gara2 kurang 300 rupiah gw ngga iso pulaaangg??

Ehm.

Sebenernya mah bisa banget pulang.
Tapi jam tempuh jauh lebih lama. Dan mengingat tadi malem bensin naik lagi yeee, jadi 300 rupiah itu sangat aku dambakan.

Gw udah mikir, apa nyari temen2 gw ya?
Tapi udah pada pulang pasti, soalnya gw lama banget grasak grusuk di mobil itu.
Apa gw pura2 bego aja langsung kasih ke mas2 tol, belaga sok 7500?
Dosa booo! Lagian ntar di halo2 lagi
"Mbak-mbak, Terrano Hitam, kurang 300!!!"
Apa gantian gw malakin preman tanjung priok aja??
Kalo ini kan gw ngga dosa ya? Malah memberantas kejahatn kan??
Biar nyaho tuh premaaaaaaaann!!!
Cih.


Aduh biyung, iki piye iki piye banget deh.

Akhirnya dengan berdoa, gw kembali ngegeratak tempat2 tadi.
Tas gw aduk2 lagi.
Tiba2 ujung jariku menyentuh yang dingin2 gitu ..
Iiiiih, inguuuusss kena AC!
Hiiiii
Ngga deeeeng
=D

Uang logaaamm!!
Berwarna emaaaass!!
500 rupiaaaahh!!

Hoooreeeee!!

Terimakasih Tuhaaaaannn!!!

Akhirnya, Rieka pun bisa segera pulang ke rumah lewat tol Pondok Indah.

Sampai Jumpaaaaa

4 Comments:

Blogger snd said...

hawhahwhhwahwa. slaamaaat!! recehan emang sungguh berharga. eh. foto2 tu ada di facebook. lo sihhh ga punya facebook neq.

10:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

Haloh ibah. udah lama jugak aku nggak menyabot blog luh via comment. Awuu.

9:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

Seth, numpang iklan. Wao.

ZZZZEEMUAAAAA.....!!!
Cuba liat blog terbaru : www.aduhbiyungdasargemblung.blogspot.com

ketauan amatiran, tapi lumayan lah, yang fenting udah bisa nulis blog. Iya ora shoooonn??

Makasih yakh ib!! AWwwuu!!

9:10 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Enak ajeee i ngga punya facebuuuuukk.
Ada tau, tapi ngga pernah i buka dan isi ahahahhahaha

1:52 PM  

Post a Comment

<< Home