Free Web Counter
hit Counter

Saturday, March 08, 2008

Long Weekend ke Mana?


Long weekend bebiii.
Jumat Sabtu Minggu.

Pada ngapain aja?
Jakarta sepi bok.

Tadinya gw mau menilik ke Bali.
Tapi si doi sibuk katanya, Nyepi soalnya.
Lagian kalo gw ke sana, masa ngendon tok di rumah yak.

Taaapiiii,
gw tetap bersenang senaaaang hehe
Tadinya mah mau balikin aalbum foto nikahan kakaknnya mbakyu Sindy, tapi jadi keterusan pergi2 ahuuhahua
Ketemuannya di warungnya Sindy, di Duren Tiga, Buncit.
Namanya Omah Gayeng.
Makanan jawa gitu.
Enak2 deh, Sind.
Sumprit.
Bukan sekedar promosi di sini.
Tapi betul, sungguh enak
*meyakinkan*

Habis itu keterusannya jadi ke Pacific Place bo.
Udah pernah belum?
Gw baru kemarin uhuhuhu
Asik deh. Itu baru namanya mol tempat rekreasi keluarga.
Asik, bisa makan di atas kapal yang bawahnya air.
Di mol!!
*kumat ndesonya*

Trs sekalian nonton.
Tadinya mau P.S I love u.
Tapi udah ngga ada.
Jadinya 27 dresses?
Lupa gw judulnya.
Dan aku ikutan jatuh cintrong sama James Marsden nya
yiahauhauhauhua
Soalnya kayanya gimana gitu uhuhu
Gw sama Sindy tiap itu si abang manis muncul langsung colek2an sambil senyum ganjen yiahahaha

2 Comments:

Blogger snd said...

manaaaaaaaaaa??? kan mau aku pajaaaang!!

7:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

G bohong,coba deh,denger lagu salah satu band g jelas dari jogja.Aku dapet cdnya dari Kakakku yang kuliah di jogja.Judul lagunya kayaknya "Aitai" .Coba diputer jam 03.13 malam.Aku denger-denger ada 3 orang kesurupan di daerah sulawesi gara-gara denger lagu mistis ini jam 03.13 malem.Kata orang pinter di daerah ku,lagu ini punya kandungan magis dari nada piano yang sepertinya mereka ambil dari salah satu kepercayaan sesat (satanis) di India.Hmmmm..Satu lagi band yang menggunakan hal magis didalam karyanya.Gosipnya juga,album mereka laku keras di Jogja,karena pake guna-guna.Hati-hatilah!!.Sudah terbukti...arul

2:59 AM  

Post a Comment

<< Home