Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, March 04, 2008

Potong Rambut Bersama Mbak Ida

Gua udah lulus Anestesinyaaa
Alhamdulillah ...

Sekarang udah pindah lagi bo, lagi di bagian Anak, tapi masih di RSAL juga.
Ini masih minggu pertama, jadi masih orientasi.

Eh ngomong2, gw habis potong rambut lagi.
Pendek bo.

Jadi gini,
gw kan mau manjangin rambut, same sepantat kalo bisa,
solanya gw mau main film bareng Suzana, jadi gw juga sambilan belajar menikmati ngemil melati
Yiahauhauha

Iye, pokoknya gw mau manjangin rambut deh.
Tapi bentuk rambut gw yang sekarang ini agak ngga jelas.
Seleher gitu, tapi ngga "jatoh" gitu jatuhnya.
Ngerti tak?
Maksudnya, ujung2 nya keliatannya kaku, gituh.
Jadi jrot jrot potongannya.
Tambah ngga ngerti yak??
Ahahahaha

Nah, dulu itu gw potong yang bagus banget *menurut gua uhuhu* di Kat Kemang, sama Mbak ... *misteri ...*
Gw lupa bo namanya, tapi yang gw inget penampakannya.
Nah suatu waktu kemarin, gw ke Kat lagi, tapi si mbak suspek mbak oke itu ngga masuk.
Ada 2 kandidat.
Jadi gw dipotong sama orag lain.
Kurang oke.

Hari ini, gw penasaran.
Kan tadi gw bilang mau manjangin rambut, jadi biar modelnya oke dulu, baru dipanjangin.

Pulang dari RS, gw ke Kemang lagi.
Gw deskripsikan deh tuh mbak2.
Agak item, agak besar, rambut keriting.
Ada dua.
Capcipcus, gw pilih mbak Ida.

Dehdegan juga sih menunggu yang muncul kaya gimana.
Ternyata beneer ahahaha

Wih sumringah deh gw.
Sekarang rambut gw indah mempesona
Yiaaoouu =D

Mbak Ida itu soalnya rambutnya keriting.
Jadi kenapa cocok sama gua?
Karena dia tau bagaimana memperlakukan rambut keriting yang dilurusin kaya gw begindang.

Gw rekomendasikan deh doiii.

Udah ah,
Gw mau makan mpek2 =D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home