Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, January 23, 2008

Ayo buruan daftaarr!!

Beneran nih ngga ada yang mau bantuin gw jadi sukarelawan/sukarelawati buat dicabut giginya???

Tapi kemarin gw udah nyobain 1x nyabut yiahauhauahua

Sensasinya??

Yaaak!! Kanan!! Kanan!! Kanaaaaann!!
Krieeett ...
Tariiiikk!!
Brut!

Aiiihhh rasanya puas sekali begitu itu gigi udah kecabut ahuahua
Udah kaya liat orag ngelahirin aja yak.
Dirubung temen2 gua gitu.
Soalnya itu nyabut perdana gw, temen2 udah semua.

Sebenernya sih ngga full gw yang ngerjain.
Tapi yang nge-anastesi gua doong uhuuhu

Mas2 gitu. Mau dicabut gigi samping situ, yang atas.
Dokternya bilang, agak susah nih, ntar saya dulu yang pertama.
Tapi gw yang disuruh nyuntik2.
Masnya ndangak2 mulu, jadi kan i grogay.
Tapi untung bisa, walaupun yang tempat 1 laginya kayanya kurang ahahahaha

Itu gigi susye banget dicabut.
Sampe 2 dokter yang nyobain. Keras bo!
Tapi ya itu, udah agak gampangan, dikasih ke gua.
Ihihihihihi

Ayooo!!
Gua masih harus nyabut 3 kali lagi niihhh!

Pendaftaran masih dibuka lhooo!!

6 Comments:

Blogger snd said...

riek!! lo nyantet gue ya? tiba2 gue sakit gigi 2 hari yang lalu. tp trus m inum ponstan 1+1+1, ilang sakit giginya. haahhahaa. cih. ituu si danty katanya lg sakit gigi?!

4:16 PM  
Blogger Danty Sjarif said...

iya... gigi gw bolong segede2 gajah :(

11:09 PM  
Blogger snd said...

yang mana berarti giginya danty besarnya segede dinosaurus.

3:34 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Waaah Daaan, harus dicabut tuh kayanya
*ilmu nujum, ngga pake liat barang*
Ayo sini, langsung gw daftarin aja yak??
Ahuhuhuuuu

Sind, u juga tuh, daripada harus minum obat melulu, merusak ginjal lho lama2
=D

10:15 PM  
Blogger snd said...

huh. soridori. sakit cuma sesaat. udah gapapa lagi kok ni. gue yakin elo deh yang ngasi tuah, Riek.

11:46 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Ahahhauha

Kok ppada takut amat sih sama i.
Tangan i kan selembut sutra, ngga sakit kok bo!!

5:48 PM  

Post a Comment

<< Home