Free Web Counter
hit Counter

Friday, June 13, 2008

Bagus ngga foto prewed gua di samping itu ??? *pamer*

HAAAAHH!!
Akhirnya gua selesai ujian THT nya.
Lulus bok!
Alhamdulillah ...

Stag deh gw besok, ngga dapet siklus. Trs sekalian, mau cuti sampe Lebaran Oktobe ntar. Biar Lebarann sama suami
yiahaihaiha

Amplop deh.
Agak horor juga ya..
Dalam 6 minggu ke depan, gw akan melepas masa lajang ...
Yiao.

Tapi asik.
Karena si pacar itu dinesnya di Bali, jadi i ikutan tinggal di sana uhuhuuu
Asshheeekk!!

Eh
I mendadak ngantuk.
Ntar lagi yak tulis blognya.

Tapi mungkin minggu depan.
Soalnya hari Minggu besok, i mau caw ke Bali.
Mau sidang nikah, bok!!
Kalo mau jadi istri polisi/tentara, emang harus ada begitu2.
Ampun dehh...
Ntar sekalian i ceritain yak!!

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Kalo gitu, jangan lupakan diriku yaaa... Lempar undangannya sampe Bangkok ya boow, biar ada alasan buat datang & makan-makan he..he..he...:D

2:00 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Aiiiiihhhh
Mbak Nike sekarang di Bangkookkk??
Apa kabar atuuhhh???

9:19 PM  
Blogger Danty Sjarif said...

burieeek HWAAAAAA!!!! bagus bgt fotonya...jd pingin married d...*gara2 foto2* hahahah

11:28 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Dasar looo
Ayooo buruuaaann ahahaha
Dan, lo kok belom add gw di Fs sih??
Kalo fesbuk gw ngga pernah gw isi ahahaha

6:57 PM  

Post a Comment

<< Home