Free Web Counter
hit Counter

Monday, October 09, 2006

Jantung hatiku

Mendebarkan deh.

Kan kaya yang gw bilang dari kemaren2, my body is not delisies.
Bawaannya dagdigdug melulu. Kayanya dadanya berat bener. Rada sesek juga.
Jadi hari ini, berhubung hari bolos serumah (Nena, Nyokap bolos kuliah dan kantor), jadi pada nganter gw ke dokter jantung, temen nyokap di RS Brimob Kelapa Dua.
I miss that place deh. Dulu kan bokap gw kantornya di sana, jadi suka main. Si Nena mau nyemplung got gara2 gegayaan pake roller blade gw yang kegedean.

Rencananya mah gw mau EKG, rekam dagdigdug nya jantung gw.
Rada takut juga sih, jangan2 kenapa2 lagi ntar. Tapi penasaraaaan. Jadi dengan gagah berani deh gw ke sana.
Setelah salam2an sama si Pak dokter, gw tiduran dan mulai dipasangin sandapan.
Itu kaya kenop karet gitu yang dicubitin ke kulit sekitar jantung lo lalu dipasangin kabel2 gitu yang menghubungkan ke alat EKG. Lalu setelah si alat dinyalakan, mulailah keluar kertas dengan gurat2an aneh yang kaya seismograf nya Gunung Merapi ntuh.

Kata pak dokternya mah gw Cardiac neurosis.
Jadi gw jantungan, bukan sakit jantung hehe
kalo sakit jantung, jantungnya yang sakit *tidak menjelaskan ya?*
Kalo jantungan atau cardiac neurosis itu, jantungnya mboten kenapa2, tapi berasa sakit karena lo stres atau banyak pikiran.
Stres apaan gw yak?

Alhamdulillah deh pokonya EKG gw nda kenapa2.

Taaaapiii, besok malem gw udah ada janji lagi dengan pak dokter yang lain.
Tapi udah tua juga yang ini.
Bukan janji kencan dengan dokter yang masih muda dan gantaaaang hohohho
Besok mau ke Cardio Center, di Ps. Rebo situ.
Abis gw suka pingsan sembarangan sih, jadi pengen dicek aja.
Mudah2an nda kenapa2 yaaa
Doaaakaaaaaaann!!!

Gw lagi nunggu si Nyomi dateng nih. Trus ntar sore mau buka puasa bareng di rumah si Firas.
Gw disuruh bawa makanan kecil.
Apaan yak?


0 Comments:

Post a Comment

<< Home