Free Web Counter
hit Counter

Monday, October 22, 2007

Wisata Perut Gendut *dan sedikit wisata rohani. Yiaow*

Buunciiiiitt!!

Oooh nooooo.
Kenapa oh kenapaaaa.
Gw baru menikmati enaknya berperut rata, kok sekarang sudah membuncit laagiiiii???
Gilaaa.
Makan mulu gua habis puasa.

Kan kemarin2 ini si pacar lagi cuti, 12 hari. Jadi sering makan di luar.
Wisata kuliner deh.
Ke mana aja ya kita?
Ke Teebox Wijaya, *ada pelecehan!!*
ke Sate Senayan Kemang.
Ke Laguna Cilegon.
Ke Payon Kemang.
Ketoprak dan tongseng dan gulai kambing.
Trs yang tak terhitung itu ke drive tru Mc.D!!
Amplooop amplooop.
Belum kalo makan di rumah dan ngemil di perjalanan.
*sayang, kamu pelanggaran ngga itu masuk2 perut tambah 5 cm? Baju kamu tambah ngetat gila tuh ahahahah*

Belom ditambah dengan kelompok koass interna gw yang kerjaannya wisata kuliner mulu heuheu
Biarpun jaga, tetep cabuuut.
Maafkan para pasien yang menunggu ....
Tapi untungnya tiap kita cabut ngga ada yanggawat *alhamdulillah ..*

Sekarang si pacar sudah cao lagi deh ke Semarang huhu
Emak gw juga ikutan cao.
Ke Cina doi!! Beijing sama Shanghai.
Asik banget si emak yak.
Meninggalkan anaknya yang dilanda sunyi sepi ini huhu
Oleh2!!

Tadi juga pulang dari RS maunya sih langsung pulang. Ngga enak badan gua. Eh tapi itu para mas2 tukang makan mengajak makan sate kambing Maksudi, di Karang Tengah situ. Penasaran gua, dari dulu ngomongin mulu. Lagian buat survey, si pacar doyan bener daah sate kambing. padahal gw makan dikit jadi pusing ..
Cinta butuh pengorbanan, bung .. =D
Satenya guede2. Ngga bau kambing. Sampe bingung gw mbedain mana yang sate ayam mana yang sate kambing kalo merem *kalo melek ya beda warnaaaa*
Tapi gw jadi bingung memberi penilaian. Ngga gitu seneng sate sih gw. Jadi ya biasa2 saja.
Mahal lagi ahuahuhaua
Bokek daaah ...

Eh iya, sejumput pengalaman spirituil gua.
Waktu malem minggu kemarin gw kan ke rumah si pacar di Serang ya. Trs malemnya kita ke Mesjid Banten. Doi emang kalo balik harus sholat di sana.
Dulu mah waktu gw SD dan babah gua lagi jadi Kapolres Serang, sering bo ke sana. Sampe naik2 ke menaranya. Pokoknya anak mesjid daaah huehue
Trs kemarin itu setelah sekitar 10 tahun gw ngga ke sana.
Gw tadinya ngga mau kl sholat sendirian, takut booo.
Soalnya si ibu pacar sedang tidak sholat dan adeknya ngga bawa mukena.
Akhirnya habis wudhu kan masuk mesjidnya, si pacar bertanya, "Berani ngga?"
Soalnya tempat cewenya dipisah pake sekat gitu. Tapi agak hororisme, karena ngga ada yang sholat selain gua!! Trs guede gitu tempatnya. Di antara pilar2 gitu lagi huhu
Tapi akhirnya dimantapkaaan. Mosok wes nyampe ngga sholat. Rugi kan.

Trs tadi pas wudhu gitu, tau2 gw kaya pengen nangis. Ngga tau kenapa ya. Pokoknya pengen nangis.
Ngga tau karena mungkin gw terharu dulu waktu kecil sering banget ke situ sama bokap atau karena Tuhan tau gw buanyak dosa huehehe
Tapi sumprit deh.
Trs pas sholat juga.
Tiba2 gw kok jadi mengkeret. Kaya kuecil banget gitu.
Liliput binti kurcaci.
Walaaaah.
Udah dagdigdugder gw.
Tapi ya itu. Kebesaran Tuhan bok.
Duh harus lebih rajin sholat dan berdoa iki lhooo, jeng!!

Duh yo uwis ah.
Mau minta dikerokin dulu sama eyang gw *wong ndeso* heuheua

Sedikit curcol *curhat colongan*
Ngga enak ya bukan jadi yang pertama.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home