Free Web Counter
hit Counter

Saturday, October 13, 2007

Lebaran Hari Pertama

Gw baru balik boo dari jaga pagi.
Jaga siang sih sebenernya hoho
Kan gw bilang mau dateng jam 10, tapi ternyata macet yak di Cibubur. Trs depan Fatmawati situ juga macet gilak.
Tapi gw sudah membawa prasyarat, makanan Lebaraaan hehe
Jadi gw tenang2 saja. Cuma agak deg2an gara2 orang2 pasti kelaparan hehe
Total tadi dari jam 12 sampe jam 5 sore gw cuma ngerjain 2 pasien tok. Sepi juga sih.
Tapi tararengkyu yo saya diringankan tugasnya hari ini ...
Tadi pagi hujan guede gitu. Gw mah tau dikit tok, tidur mulu hoho
Tapi alhamdulillah pas sholatnya ngga hujan. Seperti biasa gw sholat di mesjid di Dep. Pertanian situ. Cuma ber3 sama nyokap, Nena.

Pulang2 makaaaan. Trs langsung cao ke bokap. Rame banget daaah. Trs kita ngganti bunganya. Kita mbeliin yang aneh deh pokoknya, biar beda hoho Jadi dikasih bolabola bulu gitu bulet2 heuehuhe Tapi lucu banget. Kaya lagi festival gitu hohoho *bagus kan, Pah??*
Ngomong2, ini Lebaran ke-4 gw tanpa bokap.
Sedih.
Makanya buat hiburan, kita suka mbeliin bunga yang rada2 ajaib hehe
Selamat Lebaran, Pah!!
Besok gw mau ke mana yak?
Oiyaa.
Pagi2 nganter nyokap, nena. Mereka mau cao ke Semarang sampe Rabu. Lebaran sama keluarga si emak di Semarang.
Gw?
Tinggal di rumah dan jaga di Rumah Sakit!!
Asik banget yak.
Cih.
Tapi besok gw mau ke Serang deng, sowan ibubapak nya si pacar. Trs mau ke mana yak?
Hmmm....
Balik dari bokap, gw ambil piring dan perlengkapan makan dulu di rumah, trs langsung cao ke Fatma. Tapi Alhamdulillah sih, sesorean gitu ngga ada pasien. Cuma 1 sih. Trs gw sama si abang Dinand malah ngobrol2 macem2 sambil tidur2an huehue nikmat banget daaah. Tau2 udah jam 5an trs si emak udah njemput.
Tadi si pacar tlp. Dia nanya, cincin nya gw pake apa ngga. Gw bilang ngga. Soalnya guedeee. Masa gw periksa pasien pake cincin gitu, ntar malah pasien gw kabur, disangka dukun beranak gua ahahahaha *maaf ye, pacar ...*
Ntar mau tak jadiin kalung aja deh, biar dipake.
Coba anda perhatikan gambar berikut:
Busheeeng.
Tangan gw kaya tangan cowok yak??
Wuahahahahaha
Abang2 banget jari2nya ahahahaha
*malu ...*

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

PERHATIAN PERHATIAAAAANN!!!!!
Sekedar pemberitahuan, itu di poto bunga brendol2 warna warninya kan keliatan kecil2 kayak yang biasa, tapi sebenernya itu segede bola baseball!! (Beneran lho) Jadi bisa buat mike, kalo mau nyampein kesan dan pesan ke papah bisa, mau manggil si Gnoto jugak bisa. Wao!

9:10 PM  

Post a Comment

<< Home