Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, October 23, 2007

Kosong Melompong Kempompong Lompong

Kacang rebus tuh emang enak yak.

Gw baru pulang nih. Dokter gw visitenya sore bener. Habis presentasyong juga.

Haduh.
Stres euy gua.

Udah minggu ke-8 nih interna gw.
Minggu ke-10 nya ujian. Padahal otak gw masih kosong melompong masih menang kepompong makan sayur lompong. *tau ngga lo lompong?? Itu lhoo batang pohon tales*
Dan seperti anda ketahui, gw kalo lagi stres begini malah dibalas dengan tidur terus huhu
Tadi malem tuh gw mau belajar. Tapi akhirnya dikerokkin dulu sama eyang gw ahahah trs pake sweater, pake piama, dibungkus selimut dan tidur dengan sukses sampe pagi lagi.
Ini juga pulang nih harusnya gw mulai bikin referat.
Sama belajar.
Tapi?
Liat aja yak postingan gw besok ahahahaha

Udah ah.
Gw mau konsen makan kacang rebus dulu nih.

Mmuah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home