Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, January 09, 2008

Berita Kriminul

Selamat siang, pembaca.
Saya sampaikan sebuah berita kriminal hari ini.

Tempat kejadian di RT 7 RW 1.
Kali ini menimpa seorang mas2 penjual HP.

Gini jadii.

Beberapa hari kemarin tuh gw baru pulang dari rumah sakit, trs tau2 tetangga depan gw, Pak Boyor, teriak2 manggil Yu Rani,
"Raniiiii ....!! Raniiiii ....!!! Main yooookk!!"

Ngga lucu.

Pokoknya Pak Boyrski manggil2 Yu Rani, heboh gitu.
Trs Yu Rani keluar.
Katanya ada orang digorok!!!

Widiiiihhh.

Ini baru namanya disamber gledek di siang bolong.

Yu Rani kemudian menuju TKP.

Trs di rumah, gua sama nyoi bingung, harus gimana ahuahua soalnya pak Boyornya nanya, lapor Polisi ngga nih?
Nah gua juga jadi tambah bingung. How to???
Si pacar gw telpon ngga bisa2. Nanya petunjuk gitu, harus ngapain heuhuhau
Payah deh. *memalukan ayah saja, kamu Rieka ..*

Tau2 Yu Rani pulang.
Katanya ada orang diiket, trs lehernya bedarah, tapi darahnya udah berenti. Tapi bukan digorok kaya Pak Boyor bilang gitu. Ada bekas tusukan tapi bukan digorok yang pentiiing.
Setelah heboh sana sini, gw sama nyokap ikutan liat ke TKP.

Jadi di situ tuh ada kontrakan2 gitu, beberapa rumah. Nah ada beberapa orang ngontrak 1 rumah, tapi baruuu aja, jadi belom lapor RT. Trs orang2 ini mesen henpon. Nah si tukang HP datang dengan membawa henponnya. Delivery gitu ceritanya.
Ternyata pas sampe rumahnya, doi diiket tangan dan kakinya trs lehernya ditusuk. Trs itu para pelaku kabur dengan membawa beberapa buah HP dan motor si mas nya.
Tapi Alhamdulillah sih, mas2nya masih hidup.

Trs lapor Polisi deh.
Trs Polisinya dateng.

Ahauhauhua
Hus!
Malah ketawa.
Maap..

Gw pikir ada kamera2 tipi gitu. Tapi kayanya ngga deh ...


Udah sih. Gitu tok ceritanya.

Ngga seru yak.

Ahahaha

Biarin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home