Free Web Counter
hit Counter

Monday, July 07, 2008

Kenyang

Kenyaaaaang!!

Hus!
Belagu!
Ntar ada pembaca dari Somalia lagi ..
Maaf yaa ..

Tapi Alhamdulillah, malam ini saya kenyang ...

Gara2 Pancious bok!!

Jadi dari jumat minggu kemarin itu sodara2 gw pada dateng, khususnya yang percil2 itu. Pada liburan. Jadi kita nginep di Aston. Trs Minggu pada mau ke Dufan, tapi ruameeenyaaaa, katanya.
Soalnya gw ngga ikut. Habis di peeling, bok. Jadi eyke tinta boleh kena matahari. Gitcuuuu.
Tapi tetep aje. Dari Kuningan situ, sampe rumah gua, hampir 3 jam.
Semprul!!

Gara2 yag lurus ke Ragunan semua dibelokkin ke Simatupang. Macet deh tuh satu2nya jalan menuju rumah gua. Udah itu mobil bawaannya bejibun.
Beneran pulang kampung deh aw.
Ada koper2 segede gombreng 2 biji.
Tas2 rempong kecil2 hampir 6 biji.
Berikut sekardus duren monthong oleh2 dari camer gua.
Amploooop, amplop.

Trs tadi pagi itu gw ngampus dulu. Ngurusin ijin cuti ahahaha
Habis nikah besok itu, gw mau ikut dulu ke Bali sampe Lebaran.
Habis itu baru balik lagi ke Jkt nerusin koass. Susahnya jadi dokter.
Hiks.
Trs ntar bola balik deh jkt-bali, bali -jkt.
Maunya sih gantian, sering2.
Kalo ngga gw yagn ke Bali, ya si pcara yang menjenguk istrinya ini di jkt.
Tapi gaji polisi berapa boookk
Ahauahuahua
Ampun deh ...
Kayanya dari dulu sejak jaman pacaran emang gw cintaku berat diongkos yak.
Dulu masih mending.
Semarang - jkt. Pacaran.
Sekarang, Bali - jkt. Nikah.
Pusing deh aw.
Tapi gw seneng. Ntar gw yang ngatur rumaaah.
Hoooreee!!!
Mudah2an gw dapet rumah dines yang baru itu. Biar ngga horor ....
Doain yak!!
Doain juga, biar gw dibeliin Nintendo Wii. Paling ngga Nintendo DS deh, biar ntar kalo gw ditinggal dines mulu, gw ngga ngaplo di rumah ahahaha
Apa gw usulkan sebaga salah satu isis dari seserahan ya??
Hmmmm.....

Oiya, jadi ngalor ngidul ngetan ngulon dah.
Kembali ke kekenyangan itu,

Sebenernya, hari ini gw puasa. Tapi penuh godaan.
Kan ke Bogor ambil barang2 buat siraman, pengajian, sama Nena dan Dina. Eh doi bedua malah makan cisburger sama ayam.
Asheeem..
Baunyaa maaaakk ..
Pulangnya, ke Mayestik, ambil kotak2 gitu buat tempat dasi.
Sampe rumah, cao lagi ke Tebet, ambil undangan sama nyokap.
Cuma buka puasa sama teh kotak sama risol ragut ngga enak.
Bleh.
Sampe rumah, udah jam 7. Tapi ditodong sama itu bocah2, pada pengen ke Pancious.
Cabut lagi dah.
Untung gw cuma pesen sebiji tok pancake nya.
Kenyang bok.
SI Oka, adek sepupu gw yang gembul dan baru mau masuk SMP itu blagu. Mesen wafel + Pancake.
Tadinya senyum2 sendiri. Enaaaaakk. Gitu katanya.
Tapi tambah lama, huahuahauha
Mau muntah bok dia. Kekenyangan.
Dia sampe bilang, "Aku trauma, ngga mau liat pancake lagi"
Dengan logat Semarangnya dia itu ahauhauha

Tapi, emang dasar gembul.
Habis itu, doi malah minta kentang goreng. Plus Spageti!!!
Alamaaakk!!

Ya udin ah.
Emak gw marah2 nih.
Gw disuruh ngetik undangan
ahauuuhuuuuu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home