Free Web Counter
hit Counter

Sunday, October 22, 2006

Minggu ini

Minggu ini banyak bgt macem2 deh kayanya.
Coba diingat2 ...
Ngomong2 kapan sih terakhir kali gw posting?
*cek dulu yak*

16 Oktober ternyata. Udah 6 hari gw tidak nyentuh internet.
Soalnya ya itu, kayanya libur gini pekerjaan gw emang beralih jadi supir yang sibuk.
Anter sana anter sini.
Eh tapi gw belom lanjutin cerita yang Jantung Hatiku part 2 itu ya.

Jadi, Senin 16 oktober 2006 itu gw cek ke Prodia Bona Indah, Lebak Bulus situ (langganan).
Pengen tau aja gitu, apakah ada yang salah lagi di badan gw *huhu sedih..*
Setelah darah gw diseruput sedikit oleh si tabung, gw berbuka puasa dengan roti pisang coklat hoho
Setengah hari tok puasanyaa. Abis kalo nda ntar gw malah semaput .. *emang, gw emang penyakitan ..*
brb
mau bab hohoho

Ih masa gw bebelan. Puasa ini jarang bgt makan buah sih ..

Lanzuut ..
Habis dari Prodia, gw, nyokap dan nena ke UPH di Karawaci. Si Nena mau pindah sana semester genap ini. Nda betah di Sastra Rusia doi, jadi ambil pilihan semula, hukum. Nah di sana tanya2 dan ngembaliin form karena dia udah ketrima.
Habis dari UPH, kami meluncur ke Pramuka, Jakarta Timur.
Gile juga ya. Selatan - Barat - Timur.
Mana nyokap gw lagi yang nyetir. Maap, mah, kan anakmu ini sedang sakit ..
Gw ke daerah Kayu Manis, mau ngepas kebaya wisuda hoho
Emang jauh bgt njaitnya, abis katanya bagus sih. Dan ternyata emang baguus. Di badan gw oke deeeh, tinggal dipas ini dikit lagi. Yang punya Nena dan Nyokap juga bagus.
Kita mau kembaran buat foto bareng. Warnanya ijo-tosca-tapi-nda-tosca, pokonya warna aneh kesukaan kami hoho
Habis dari sana, mau pulang, maceeeet. Tapi nyampe rumah bisa pas buka deh.
Capek euy ..
Apalagi nyokap gw .. Makanya dia minta dipijetin hehe

Naaaaaaah, Selasa 17 Oktobernya, gw pagi2 ke skin centre gitu.
Pengen fesyel dikiiit. Soalnya gw udah ngitung2 perawatan wajah dan badan menyongsong wisuda hoho
Eeeeeh, tapi ternyata hari itu gw bukan masuk ke skin centre tapi malah ke latihan menembak!!
Kan konsul sama dokternya, lalu bu dokter menyarankan gw untuk ngambil paket apaaaa gitu. Mezzo, Zoro apa Zozon gitu. Trus dia njelasin dikit, gw hanya mendengar "rada kaya dicubit2 tusuk dikit... kaya akupuntur.. serum.. 3 kali dateng.."
Tapi gw jadi bengong dan menyetujui. Yah nyobain juga.
Ternyataaaa, ya envelope!!
Habis difesyel, gw dibawa ke ruangan lain, lalu mulai "ditembaki" tanpa babibu di seekujur mukaku!
Alamakjaaan, sakiiit dan ngagetin gillak. Muka gw kaya ditusuk lalu disiram asam lalu disayat2!
Pas selese itu "penembakan" dan dokternya keluar, gw tanya sama mbaknya,
"mbak, tadi diapain sih? Sakit banget .."
Mbaknya : " Oooh, itu suntikserum Vit. C, jeng. Nih alatanya ..."
Kemudian mbaknya mengeluarkan senjata kaya pistol berikut suntikan dengan jarum besarnya.
Duilaaaaaaaahh!!
Tadi muka gw dihujani senjata kaya gituuu.
Kayanya muka gw udah sebengkak2 gila deh.
Tapi aku harus melanjutkan perjalanan.

Masih harus ke pasar Melawai beli vitamin!!
Huuaaa. Bahkan abang kenek metromini pun tak mau melirikku!!

Lalu masih dilanjutkan lagi,
habis itu gw ke Harapan Kita, ambil hasil Holter (rekam jantung 24 jam).
Aduuh, malu kaaaliii akuuu!

Akhirnya siksaan terhenti. Gw sampe rumah.
Trus pas bilang nyokap, dimarahin huhu
katanya gw kan penyakitan dan alergian, takutnya kenapa2 kalo suntik gitu.
Lhaaa woong gw aja nda ngerti itu mau diapain pertama2nya. Cuma ho oh ho oh ajaaa.
Trus gw cek di internet. Katanya sih emang buat mencerahkan kulit dan tidak ada efek samping. Tapi tidak dianjurkan untuk usia di bawah 30 tahun.
Perhatian : Kulit muka gw cukup resik dan merona (yahahaha beneraaan. Palingan kadang2 dekil dikit hoho). Lalu usia gw masih 21 tahun!
Jadi no way jose gw akan melanjutkan itu suntikan maut.
Disuruh balik lagi 2 mgg lagi sih. Paling lama 1 bulan.
Tapi ogaaaaaah.

Pesan moral : Janganlah kamu seperti kerbau dan katak. Yang satu dicocok hidung, yang satu dalam
tempurung.
Artinya : Jangan ho oh ho oh aja, tanya yang bener lo mau diapain! Banyak baca dan browsing internet biar
tau macem2!


Sekian dulu cerita gw.
Mau ngecek kapan tepatnya Lebaran.
Sodara gw yang di Semarang katanya besok soalnya.

Muah!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home