Free Web Counter
hit Counter

Monday, January 14, 2008

Ulangtaun Uti!!

Happy birthday Utiiiiiii!!

Tanggal 9 Januari, Eyang Uti gw ulangtaun ke-80.
Alhamdulillah doi masih sehat dan giat serta hemat uhuhu

Dirayainnya di Jakarta, plus sukuran oom tante gw balik haji.
Jadi Kamis, pas libur tgl 10 Jan, sodara2 dari kontingen Semarang berdatangan ke rumah gw.
Rame2nya di Sport Centernya Villa Cendana, Kampung Utan. Di kompleks situ ada rumah sepupu, oom dan tante serta calon rumah keluarga gw soalnya.
Pool Party gitu ahahuahua

Acaranya seperti biasa foto sana sini (Anda bisa melihat sebkelumit hasilnya di bawah nanti, -red), makan makan, berdoa, baca puisi yang sungguh sangat mengharu biru
*kita semua nangis. Ingus gua keluar banyak banget ...*, trs joget joget, nyanyi2. Tapi agak kurang lengkap.
BIasanya kan yang ulangtaun diceburin ke kolam renang yak, tapi berhubung ini Eyang Uti, jadi tidak dapat dilaksanakan ahuahuahuah
Hush!!
Putu sembrono!! (cucu sembarangan, -red).

Kita semua janjian pake atasan putih sama bawahan jarit batik. Bagus lho buat kumpul2 rame2 gitu.
Trs gw jadi merayakan tiup lilin sekalian.
Jadi lilinnya nebeng di kue ulangtaunnya Uit
ahahuahauhuaha
Kan biar doanya sekalian banyak jugaaa.

Seneng banget euy kumpul2 keluarga besar gitu.
Padahal keluarga dari emak gw ini sering banget kumpul2 heuohoe
Tapi tetep aja, tiap rame2, pasti kaya ngga pernah ketemu.
Lebih rame lagi, soalnya sepupu2 gw yang dari bokap pada dateng.
Beserta sepupu2 dari keluarga nyokap juga.
Jadi makin oye deh!

Gw jadi bingnung mau ceritanya.
Soalnya keriaan itu tertoreh di hati dan ingatanku, tapi kok malah susah ditulis ya??

Liat foto2nya aja yak!!

Selamat menikmati!!


Foto dari panci =D


*cuuuuppp ... nyeeee .... uuuwaaaaaa!!! ... ihihihihi ...* --> kira2 begitu bunyi kami dari kiri ke kanan foto.



Wou wou yei yeeeiii... I lof u more than words can seeeeiiii ...

Meeetaaaaal choooooyyy!!! Yeeeaaahhh!!!


Keluarga besar Eyang Kakung Soetardjo

0 Comments:

Post a Comment

<< Home