Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, July 22, 2008

10 hari lagi ...

Masa yaaa, tadi kunci mobil gua nyemplung di kloset!!



Tadi gw ke Erha. Konsultasi seminggu sebelum memakai makeup tebal hoho

Kan nunggu agak lama, trs gw pipis dulu. Pas lagi menaruh dompet, buku, henpon dan kunci mobil, tiba-tiba, krosak! Plak! Dung! Plung .....

Ampun deeehh..

Gw cuma bisa menatap ..

Iiih mau dicuci ntar STNK nya rusak, kuncinya karatan.

Tapi kalo ngga dicuci?

...

Akhirnya gua cuci uhuhuh

Mudah2an alarmnya masih ok ..



Ngomong2 ya,

10 hari lagiiii

wawawaaaaa



Tapi emang penganten hari gini ngga ada pingit2an ya?

Apa gua aja ya yang ngga dipingit?

Lha wong tadi aja gua masih nyupir sendiri ke Bintaro ..

Kemarin gw masih ketemu sama si calon suami...

Tiap hari gua bukannya meng-isik2 badan tapi malah tidur di sofa ruang tengah dan baru tidur jam 12 gara2 ngurusin undangan yang belom kelar!!

Ajegile ....



Tapi seneng juga sih. Soalnya sodara2 gw pada dateng. Malah rame2.

Ruang tengah dan ruang tamu rumah gw yang udah dijebol itu jadi kaya UKM, Unit Kegiatan Masyarakat *bener ngga?*.

Ada yang ngetik, ngeprint, nempel label undangan, mbungkus, ngiket2 tanda terimkasih di suvenir, mita-in suvenir. Seru deh ah hohoho

Ntar kan gw habis nikah besokitu gikut si pacar ke Bangli.



Bangli itu, seperti yang gw udah pernah cerita, kan suepi buanget. Dan ditambah sang suami yang bisa cao dines kapan aja, gw sudah menyiapkan beberapa rencana kegiatan, selain Bhayangkari-an yiahaha

Ngomong2, gw belom njaitin baju bhayangkari buat pedang pora-nya ...

Gw mau berkebun ah ihihihihi

Kan dingin bo di Bangli.

Siapa tau gw bisa jadi petani organik!!

Sama pengimpor bunga mawar!!

Liat aja ntar merknya "Burce, Sayuran Organik"



Yang lainnya, gw mau melancarkan nyetrika!!

Ahahuahua



Oiya, sama gw ntar mau menuliskan pengalaman gw menyiapkan kawinan ini, beserta tips2 yang mungkin membantu buat Anda semu, calon penganten!!

2 Comments:

Blogger snd said...

neq, tolong ya, kalo ngetik yang bener. ahahha. pasti gara2 ngetik undangan (yang btw, MASA' BELOM SLSAI HARI GINI!??!?) jadi u ga konsen ngetik blog. masa' salah2 di sana sini sih??

uhh, kok 10 hari lagi sih? 6 hari lagi bukan?

1:26 AM  
Blogger RYA said...

mbak tsuuuurrr congratulatioooonn yaaaaaaaawwww!! :))))))
-juma

10:46 AM  

Post a Comment

<< Home