Free Web Counter
hit Counter

Friday, July 18, 2008

Duuuhh

Idiiih booo.
Gw agak pusing nih. Gara2 belagu minum2 kopi.
Cih.

Setelah beberapa minggu ini berkutat dengan undangan *Amplop deh. Bagian ngurus ini tuh yang paling menjeleikan*, akhirnya tadi gw leyeh2. Di lulur, krimbat dll ahahahaha

Tapi lumayan juga sih tadi malam ada hiburan.

Si pacar yang calon suamiku itu tiba2 dateng.
Alamak.
Main supris2an lagi doi.

Dia itu 2 minggu ini nyuekin gua banget.
Si ketek.
Eh tau2 tadi malem saat gw mengetik, mengeprint, menempel dan mengemas undangan di ruang tengah dengan kostum daster gembel dan rambut air mancur, tau2 dari pintu depan ada lelaki tinggi, besar, gendut dan gondrong bawa2 ransel.
Idiiiiih.
Dasar.
Ngga bilang2 mau dateng.
Pesawat dari Balinya jam 5 tadi katanya.
Dasar kibul.

Tapi seneng juga sih.

Ahahahaha.

Harusnya mah ngga boleh ketemu ya gua. Soalnya kan tinggal 2 minggu lagi nikahan. Tapi apa mau dikata, doi kan harus ke Jakarta buat ngurus ijin pedang pora. Sama ngasih undangan2 buat senior2nya. Sekalian bonusnya ketemu gua ahauahua
*emang niatnya =D*

Jadi tadi pagi habis nganter doi ke Polda, gw didrop di salon. Dia cabs deh tuh ke Serang, Lebak, Pandeglang dll mengider undangan.

Karena gw ngga bawa mobil dan agak2 serem naik taksi *iiih, manis manja grup*, jadi gw meminta kepada sodaraku tercinta, Bobbih, untuk menjemput.
I agak ngga enak, soalnya hari ini doi sama Aloy *Yola, sepupu gw yang baru bisa nyupir, tapi ngga bisa baca peta ahauhau* habis jadi kurir nganter undangan keliling Jkt, masa i minta jemput pulak.
Tapi seperti biasa, bobbih itu wantek, tahan banting! Ngga pernah capek, bo doi!
Ckckckck

Padahal pulangnya i minta dianter ketemuan sama Citra di STarbucks Rancehmarket situ uhuhu
Ternyata malah ngumpul rame2. Ada Zahel, Prima dan Nena sama Dina yang baru dateng dari Semarang.

Ngobrol2 sama Citra. Soalnya Minggu dia udah cao ke Semarang. Dia dapet Forensik Undip bo. Masa gw ketemu dia pas udah jadi ibu2 ntar.
Hiks.
Agak sedih juga.

Aduuuuh.
Ngga enak nih rasanya habis minum kopi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home