Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, July 08, 2008

Insiden Berasap (bukan berdarah...)

Pagi2, emak gw membangunkan dengan mongobrek2 bahu gua.
Melek2, udah banyak orang sliweran.
Kagaaaa.
Gua bukan tidur di emperaaann.
Gw tidur gelaran kasur di dpan tv.
Gara2 itu para percil2 yang kemaren pada kekenyangan di Pancious itu.

Si Oka bawa PS 3 nya. Jadi sodara2 gw yang cowok2, mulai dari seusia si Nino yang kelas 6 SD sampe kakak sepupu gw yang 28 tahun udah 3 hari ini pada tidur subuh gara2 mainin itu mainan yang harga kasetnya ternyata mahal be'eng!!!
Amit2 deh.
Apa kabar ntar anak gua???
Hari gini semua berbiaya tinggi, bung!
Gila.

Alhasil, penghuni tetap pun digusur.
Mereka main di kamar nyokap gua. Yang setiap harinya merupakan kamar gua juga. Ya udin, jadi gw dan nyokap menggusurkan diri untuk tidur di depan tv ...
Anak muda jaman sekarang ...
ckckck ...

Nah ya jadi itu yang sliweran maksudnya sodara2 gua yang lain.
Malu juga gua masih ngowoh gitu ahahha

Habis nganter nyokap ke kantor gw cao ke salon.
Horeeee!!
Dari steam, luluran, masker, krimbat, meni-pedi same ratus gua jabanin.
Nah saat gua lagi nongkrong di ratus itu,
tiba2,
"Bzzzztt.. zzzztttutuiuutzzz..."
"Glombyeng dong dang dut!"
"Aduduuuhhh!!!!'
Buuussss ......

Tiba2 pula ruangan banyak asepnya plus bau kebakar.

Gw langsung loncat dong ah.
Pas ngintip ke luar, ternyata, ada ibu2 agak eyang2 gitu yang lagi di hairdryer, tau2 kabelnya konslet!!

Gw ngga liat deh kaya apa.
Suara2 tadi itu yang gw denger.
Ditambah asep.

Ibu2 ini langsung panik buanget, langsung mbayar dan cabut.
Sementara2 itu para mbak2nya juga ngga kalah bingung dan syok.
Pd ngaplo gitu sambil duduk sambil geleng2 kepala.
Kasian juga sih.
Tapi gw ngga tahan untuk ngga cengar cengir.
Hush!!!
Hbs ganti baju, eh si mbaknya masih nawarin, "mbak Rieka, dikeringin dulu ya rambutny"
Alaamaaaak.
Gw pun menolak dengn halus...

Pulang2, gw langsung cao lagi sama Nena, Dina.
Mau nyekar bokap.
Doi harusnya hari ini ulangtaun ...
Tadi tiba2 gw sedih banget.
Hiks.
I miss my Papah deh.

Abis kalo diinget2, tanggal 8 Juli 2004, 4 tahun kemarin, malem2 gini gw lagi berrombongan sama keluarga besar gw karaokean ditraktir bokap di Hailai.
Seminggu habis itu bokap ngga ada.

Trs kemarin ini terlama gw ngga "ngobrol" sama bkp. Biasanya 1 mgg sekali pasti ke sana, buat "laporan".
Tapi ini udah sebulanan ngga ke sana.
Maaf ya, Pah ..
Jadi tadi gw laporan beruntun deh.
Dari sidang nikah di Bali sampe tadi insiden berasap itu hehe

Doain gw kuat ya ntar pas nikahan. Mudah2an ngga nangis menggila ..

2 Comments:

Blogger snd said...

palingan nangisnya pas pengajian. huhuhuh.

acu rinduuuu.

1:59 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Iiihh kamyuuuu.
Dateng dong booo kawinan i.
Hiks

10:58 PM  

Post a Comment

<< Home