Free Web Counter
hit Counter

Friday, December 12, 2008

Ibu Rumah Tangga lagi

Gw udah di Bangli nih. Pulkam hoho

Kan gw ujian Rabu, tra malemnya setelah "memastikan" gw udah ngasih semua tugas buat dikumpulin ke Mbee dan Kirun, dan pak ketua kelompok gw, akhirnya gw cao langsung ke Denpasar malemnya. Nyampe jam 23.30 wita, dijemput sama pak suami yang, oh noo, kaya dijemput preman gua. Dia bediri di gelap2 gitu, nyender ke tembok, pake jaket ber-hoodie dan celana kargo, dengan rambut jagrik2 ke mana2 *detail amat..*
Gw pikir gw mau dipalakkin trs disekap dan dianiaya ahuahau
Maap, abis sekarang tv isinya urusan penyekapan dan penganiaiyaan mulu sih ..
Langsung brancut ke Bangli.
Tadinya sih gw pingin makan di manaa gitu, yang pneting ngga McD atau KFC. Tapi agak males juga sih, hujan soalnya, jadi drivetru McD yang di Sanur situ, sekalian lewat.
Emang nih Bali lagi hujan teruuus. Denpasar aja hujan, apalagi tempat gw di Bangli, tiap hari nontsop dari pagi sampe malem hujaaaaan terus.
Tapi kok gw dateng2 matahari bersinar ya?
ayiaahiua
Emang gua itu pembawa pencerahan sssihhh *hueek*

Tapi kepulangan gw kali ini tidak begitu repot. Rumaah ngga kotor2 amat. Cucian ngga ada. Piring2 kinclong. Kamar mandi bersih.
SIk asiiikk.
Tapi ingat, hey temaaaaan.
Setelah ini, selama 5 minggu ke depan gw akan bere2 lagi.

Yoi, gw cuti lagi 1 siklus minor = 5 minggu ahauhauhua
Malah rencanany 10 mgg kayanya ihihihi
Tapi ikalo emang bener 10 minggu, kata Mbe, gw harus pake collar neck, yang buat cedera leher itu. Karne gw akan dianiaya *kata2 ini lagi* oleh Mbe, Citra dan KIrun. Betul, yang heboh oemng temen2 gw itu, soalnya ntar kalo gw cuti mulu, bisa dipastikan kalo gw ngga sumpah dokter barengan mereka. Harusnya sih taun depan ini ahahua
Yaaahh emang kata orang, kalo udah nikah orientasi berbeza..
Taaapi, kalo kuliah udah nikah itu emang sering ngerepotin temen2 ya ihihihihi *lirik mbe, kirana*
Suka minta diisiin absen dan diduatin tugas saat gw sedang kabur ke Bangli. Kabur saat kerja kelompok tugas dan minta tandatangan ahuahua
Tapi kan gw udah mengerjakan tugas2 bagian gw kan ya Mbe? Mba Ira?
=)
Pokoknya ntar gw doain biar u cepetan pada nikah juga, biar bisa melimpahkan tugas juga pada korban selanjutnya ahauhaua

Ini gw bisa menge-blog soalnya pak suami baru beli modem kecil yang bisa diisi kartu itu, IM2 itu deh pokoknya. Meskipun agak2 lemot, tapi lumayan untuk membunuh rasa bosan.
Daripad nonton gosip yang itu2 aja, film2 di HBO juga lagi elek2 gitu. Sampe pak suami bilang, ih ibu2, kerjaannya nyetrika smbl noton gosip.
Monyong ..
Eh tapi gw bisa main2 sama anjing tetangga deng. Ada penghuni baru tiu. Palingan masih 3 bulanan umurnya. Tampanganya kaya labrador yang krem warnanya. Lucu bangeeett. Kemarin doi habis main ke teras rumah gw.
Oiya, sama mau olahraga deh ..
*ngimpi lo?? Bo'ong banget...*

Gw mau ngapain lagi ya 5 minggu di sini?
Agak2 bingung nih. Belum pernah ikut Bhayangkari-an boo gua ..
Tapi yang pasti, gua mau keliling Bali. HOreee!!

Gw cao dulu ah. Mau liat jemuran ihihihi

2 Comments:

Blogger snd said...

huuu udah di bali lagiii. enaknyooo.

1:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

jangan lupa barongsay sama tanjidor untuk menyambut panen raya iib!!! yakhakhakhakhakhakha *P

8:56 PM  

Post a Comment

<< Home