Free Web Counter
hit Counter

Monday, October 27, 2008

Problema Perut

Heeeellllllllp!!

Gua sedang dilanda mencret ngga jelas!!
Gelo nih. Makan apa sih gua??

Sejak gw di Puskesmas kayanya makan di rumah mulu, malah mencret. Padahal orang serumah gw baik2 saja.

Oiya, ngomong2, udag ngomong belom kalo gw ngomong *beuuuhhh!!* gw lagi IKM (Ilmu Kesehatan Masyarakat) di Puskesmas Pasar Minggu yang tinggal ngangkot 5 menit dari rumah gw? Ahahahaha
Di situ gw jadi "dokter beneran" bo!!
Keren deh aw!

Kembali ke mencret, dimulai saat gw pulang ke Bangli.
Yak betul, Jumat kemarin gw pulang lagi ke Bangli hohoho
Kayanya pulang gw kemrin ini agak berkendala deh.

Mulai dari nyari tiket, repooot bener.
Dari ditawarin mas2 yang ternyata calo, sampe ditolak naik ke pesawat. Cih.
Akhirnya gw dapetnya Mandala jam 18.50.
Sampe Denpasar jam 10an gitu kayanya.
Nah malemnya itu gw demam bo.
Paginya gw pupi, mencret deh.
Trs sorenya, gw mens. *wakwaaaw*
Trs pusiiingnyaaa dan muaaaal.

Tapi pak suami itu agak mbingungi kalo gw sakit.
Harusnya kan ya 8maunya sih lebih tepatnya* kalo lagi sakit itu disayang2, bener2 harfiah lho, ini malah dijauhi.
Gw muntah bukannya dipijet2 gitu, malah tetep aja tiduran.
Tapi pak suami itu membikinkan gua teh manis hangat *yang bikinnya 10 menit, pake gelas tinggi buat sirup lagi =D* Tengkyu cintaaaaa.

Trs gw pulang minggu malem jam 20.30 WITA.
Keren deh.
Gw naik Garuda yang gede gitu. Yang boeing 747-400
wahahauhua
*kamse*
Boodooo deeeh. Abis pesawat yang canggihan yang pernah gw naiki terakhir kali sudah beberapa tahun yang lalu waktu ke ostrali ahauhuhuhua
Trs gw pikir2, ini kok banyak orang Jepangnya.
Kenapa gw tau itu orang2 Jepang???
Soalnya para lelakinya alisnya dikerik tipis2 ihihihihi

Trs gw udah berdoa, mudah2an gw dapet duduk di kabin atas, belom pernah bo ahauhauha ternyata gw tetep di kabin bawah. Cih.
Sebelahan sama orang Jepang juga.
Yang kanan tiduuurr mulu, yang kiri ngemil cumi kering bau banget!!
Sialan. Tau gitu gua bawa duren biar perang bau!

Yang bikin gw nelangsa lagi "berkat" perut bermasalah gw adalah makan malamnya yang enak, tapi tidak mampu untuk aku masukkan semua ke lambungku.
Itu aja perut gua uda brutuk2.

Ih!!
Harusnya itu aja ya yang harus gw "keluarkan" untuk memnandingi bau cumi??

Maaf ya.
Menjijaykan.

Sampe rumah, akhirnya gw memasrahkan diri dengan dikerokin heuheu
Lumayanlah, bisa tidur enak gw.
Untung pagi tadi gw di klinik KB, jadi ngga terlalu pusing pasiennya.
Besok nih gw di puskesmas kelurahan.
Walaaah, gw harus ke kampus lagi ketemu dosen pembimbing penelitian gitu besok.

Eh gw tadi naik transjakarta.
Seneng deh gw hohoho

0 Comments:

Post a Comment

<< Home