Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, October 14, 2008

Area 50: area baru penampakan UFO di Jakarta!!!!

Gua liat UFO !!!!
Di langit Jakarta!!
Sumprit deeehhh!!!

Eh, menurut gw sih itu UFO

Ahauhauahuahua

Terserah u mau bilang gua dokter gila, penuh fantasi atau cari sensasi ahahahua
Bodo ammmaaaaaatt. Ini kan blog gua. Yoi takk??
Tapi sebelum u melengos, coba baca dulu pengalaman gua bersama benda yang gw rasa adalah UFO
hauahuahahua

Begini...

Jadi kemarin malem itu, kan sodara gw baru dateng, trs pas dia mau pulang, gw nganterin ke teras. Rumah gw kan di Kebagusan ya, masih banyak pohon2, jadi langitnya masih jernih *nyambung ngga?*.
Bintang2nya keliatan banget deh, bulan purnama lagi.

Nah pas gw lagi bediri di teras itu, si Nena yang berdiri di sebelah kanan gw ngomong, "Wih itu pesawatnya kok bisa muter gitu"
Lalu aku pun mendongak ke angkasa.
Gw ngeliat ada "benda" *biar berasa gitu, pake tanda petik ahahaha* terbang, tapi ngga keliatan bentuknya sih, tapi dia berlampu kelapkelip gitu.
Pesawat juga pake lampu kelapkelip kaalleeeeeeeeeee.
Pasti lo ngomong gitu deh!! Ngaku loo!! Makanya denger dooolooooooo.

Kelap kelipnya tuh ngga gituuuuu.
Benda in berkelapkelip depan belakang, pindah2 gitu. Dan warna lampunya itu merah, biru , putih. Pokoknya gemerlapan deh. Trs menurut gua ya, kalo pesawat terbang tinggi gitu, terbangnya keliatannya kan ngga cepet2 amat gitu kan ya? Tapi ini tuh wuuuuuuuuusssss gitu. Pokoknya cepet bener deh. Kalo emang keliatan cepet kan paling ngga dia terbang rendah, tapi ini ngga ada suaranya boooo. Hening. Sepi. Siiiinngg..
Cuma ada suara gw sama Nena teriak2, "UFO! UFO!"
hauhauhueuhe
Sodara gua aja sampe bilang, "Ih ya nggalaaaaah. Apa an sih"
heuheuheua
Tapi tetep aja gua sama Nena heboh sendiri heuhue

Trs kan itu muncul dari langit sebelah kanan Nena, melintas terus sampe langit sebelah kiri. Nah pas dia udah sampe sebelah kiri sana, tau2 dari kiri situ muncul bok 1 lagi!!!!!
Dengan kecepatan yang sama dan kelap kelip yang sama!!
Tapi ini dari langit kiri ke kanan.
Trs tadi agak2 deketan gitu pas di langit kiri.

Wiiiidiiiiiiiiiiiiihhhh....

Apakah telah terjadi suatu penampakan UFO di Jakarta??
Apa mungkin area rumah gua *yang merupakan No. 50* merupakan tempat yang dipilih selain area 69 di Amrik?

Wiiiiii ....... wiiiiii ....... wiiiiiii ....
*ini suara kaya di film2 misteri gitu*

Tapi semua orag yang gw ceritain hanya tertawa.
Termasuk looo!!!

Cih.


Tapi gw juga ngga tau sih itu apa an
huahuahuahuha

Gw suruh si Nena tanya sama pacarnya yang kebetulan Angkatan Udara. Ada kaga pesawat tempur terbang malem2 begini? Tapi masa iya pesawat tempur pake lampu disco begitu????

Nggatau ah.
Yang penting gw liat sesuatu yang menyenangkan heueheuha
Kan boleh tau berfantasi. Yoi taaak???

Tapi fantasi gua agak berlebih mungkin.

Kan gw tidur sendiri. Trs pas lagi tilpun2 sama suami gua, tiba2 ampu rumah mati. Kaga buat boo listriknya hihihi
Trs gw langsung agak deg2an, membayangkan ada cahaya di luar jendela gua, yaitu si UFO tadi yang mau menculik gua karena dia denger gua sama Nena teriak2 tadi
hueuhauhauhauhua

wiiiiiiii ...... wiiiiii ........ wwwiiiiiiii.............
*suara misteri lagi*

Eh ngomong2, gw baru balik menjenguk suami di Bali ihihihi
Jumat pulang kuliah gw langsung cao ke bandara. Busheeeeeeeeettt. Penuh banget bo terminal 1. Udah kaya pelabuhan feri aja. Gw nyari pesawt yang paling cepet berangkat. Ada Sriwijaya jam 13.15. Tapi didelay jadi setengah 3. Trs ada Lion yang jam 14.05/ Pas gua udah ngantri lama dengan calon penumpang dan para calo, tau2 delay jadi setengah 4.
Yeeee, mending gua Sriwijaya.
Jadi gua balik lagi ke terminal 1B.
Udah dengan mantap gua bilang, "Oke ,mbak, jadi yang tadi" Langsung gw kasih duit dan KTP.
Tau2, "Tapi jadi berangkat setengah 4 ya"
Duilaaahhh.
Sami mawon.
Daripada gua bolak balik, jadi oke aja daaahhh.
Capcuss deh guaa.
Minggu malem jam setengah 12 malem baru gua balik Jakarta lagi.
Hiks.


Eh iya.
Kalo ada info tentang apa yang gua liat tadi malem itu, kasih tau yak!!
Penasaran nih gua!!

4 Comments:

Blogger snd said...

waaaaaaww. pengen liat!! huhuhu. eh gue kayaknya pernah liat juga pas duluuu banget masih sd lagi berenang malem2 di hotel di bali. hahahahha. tapi berhuung udah lama banget, gue jadi ga yakin juga itu sebenernya penampakan apa. hihihih.

KAMU GA MAU MAIN KE SINII?? MAIN DOOONG. MASA' KE BALI DOAAANG??

11:10 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Ihhh mau dong aaaahh.
Gw mau jualan lulur bali dulu biar bisa beli tiket ahuahauhua

1:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

gue pernah baca di blog temen kampus gue yg katanya ngeliat penampakan2 yang sama kayak lo gituh di skitar rumahnya, jakarta juga...nanti deh gue coba cari lagi tulisannya dia...

hiiiy serem...hahahaha

-Santi-

10:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

berhubung link notenya ga bisa di copy jadi gue copy paste isinya aja yah..hahaha -Santi-

Unidentifying Flying Object di atas rumah gw!!santet?oh no...

Sunday, October 12, 2008 at 12:03am

Hari ini hari sabtu 11 oktober 2008...malem entah skitar jam brapa terjadi suatu hal yg sgt menghebohkan!!!
ada UFO di atas rumah gw!!!
gw gatau deh, yg berdomisili di skitar pondok kelapa pd ngliat jg gaaa?sempet heboh bgt di depan rumah gw. pas bgt soalnya, pas nyokap gw keluar nganter tante gw mu pulang, trus tiba2 langit bercahaya gitu. supirnya tante gw bilang itu kembang api...TAAPPIIII kok lama...kayak lampu pesawat..tapi terlalu rendah bwt pesawat di perumahan gitu.dan anehnya lagi, ini lampunya BANYAK BGT!! bentuknya kecil2...kayak kalo lo liat bintang, tapi gedean dikit dan warnanya MERAH!!sempet terekam kamera hp, tapi kliatannya cuman kelap-kelip doang. perlu gw tekankan, muter2 doang di atas rumah gw. ga terlalu deket sama rumah siy, tapi cukup bikin cemas...muter2 doang lumayan lama sekitar 15-20 menitan.muternya jg pelan2 bgt..udah gitu, balik lagi arah datangnya semula...tetangga2 smua pd kluar krn kami heboh bgt. soalnya pas kami yg ada di luar.
apaan ya itu? ada yg bisa menginterpretasikannya? kata adek gw santet...kata kakak gw, santet bukannya cepet?

11:39 PM  

Post a Comment

<< Home