Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, October 15, 2008

Laporan UFO hari ke-2

Hari ke-2
Jakarta, 14 Oktober, pk. 19.30 WIB

Laporan.
Langit berawan, mendung. Cuma 1 bintang tok yang keliatan. Bulan masih purnama tapi ketutupan awan agak2 tipis, jadi agak burem.
Benda langit lain tidak terlihat.
Apalagi penampakan yang saya kira UFO.

Kesimpulan:
Mungkin benda itu sedang istirahat beroprasi. Atau dia ogah melihat makhluk bumi yag teriak2 kegirangan bukan ketakutan saat melihatnya.

Tadi malem gw ke teras lagi booo!!
Ahauhauahua
Dan tim gua kali ini bukan cuma gua dan Nena. Tapi aku pun membawa serta mami, eyang, abang dan kakak sepupu!! Oiya, tidak lupa Yu rani!!
1 rumah duduk di teras
ahuahuahua
Gw dibilang gelo sama Dagi ahuheuha
Tapi dia juga mau aja nongkrong sambil ndangak2 gitu ke langit ahahuhuha

Tapi ngga keliatan apa2 bebiiii.

Ngga asik iiiihhh.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ib, rasa2nya yang bener Area 61 ato 51 dakh, pokoke bukan 69.. (ngarang aaaee kowe shooon)

Laluh, aku udah tanya si doi, dia malah bingung ditanya benda kelap kelip lampu bis kota akhakhakhakha jawaban dia mirip jawaban aku ib, "itu satelit2 gt kaliii, kan suka kadang2 keliatan kadang2
nggak".
giiitu chuuuuuyy.
wou.

lagian pan HUT TNI udah lewat. Ngapain juga pesawat tempur AU malem2 jalan2 berdua, pake lampu disco, lagi. Kangga ada yang nonton juga. Kecuali banyak orang yang kayak kita. Yakhakhakha
Tapi boleh zugak aku tanya lagi, soale dia waktu itu bilang bahwasanya memang suka ada terbang malam. Tapi waktu itu juga terbang malam ya bener2 malam, jam 2-an kalo nggak salah. Itu mah terbang pagi ya? akhakhakha
ya pokoknya begitu.

enak jugak ngetik panjang2 di blog orang. benalu teh ib, kangga nulis blog tapi cukup commentnya aja yang panjang. wau.

ekh luh di bali cari lulur sama scrubnya BaliAlus dooooonknknk. Kayaknya oke.

Okh iyakh, maaf yakh, luh tadi mandi belom2 sudah dikezutkan dengan benda asing di kloset. Jiakhakhakhakhakha

7:10 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

ISh.
Lu kaya nulis blog ajaa luh, panjang beneeerr!!

Ahahuahuha emang salah yap area 69?
ahuehuahuhu

Ish. masa satelit segitu gampang diliat? Satelit apa an?

Becanda luh.

3:10 PM  

Post a Comment

<< Home