Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, November 18, 2008

Sendiri.. Ngaplo...

Boo bo bo bo boooo..
Gw nganggur cuy drtd. Ngaplo di ruang dokter. Pasien udh ngga ada, tp gw blm dblhin pulang soalnya blm disuruh pulang sm dokternya....
Blm dijemput juga sih sm mami i. Lapaaaar.
Mana gw sendirian lg.
Hiks.
Mbetot dan runcay lg ngerjain penelitian di puskesmas yg biasanya.

Eh sudahkah aku blg hbs ini aku mau bercuti lg? Ahahaha
Sekalian libur taun br sm ulgtaun bersama suami hoho
Sebenernya tdnya agak bimbang. Cuti ngga cuti ngga. Tp pak suami memintaku cuti 5 mgg lg.
Nah menurut mami i, gpp, cuti lg aja.
Tp gw malees. Ntr tambah lama jadi dokternyaaa. Harusnya gw bs wisuda sm temen2 1 angktn lain taun dpn soalnya. Hiks.
Tp mami i blg, aah lulus jg umur msh 24. Iya jg yak ahahaha
Ya udah, yg penting jd dokter cuy!

Hadooooh hadoooh!!
Kapan ini gw pulaaaaang???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home