Free Web Counter
hit Counter

Saturday, November 01, 2008

Hura2

Mata gua sakit neekk.
Gara2 si Nena download in mainan dari gamehouse ahahaha

Daritadi malem gw main pastry apaaaa gitu. Sampe puyeng begini.

Trs tadi gw liat2 foto, jadi sambil inget2 apa yang mau gw cerita yak yang seru2 gitu.

Dari Lebaran kemarin, si pak suami itu dapet libur seminggu. Ajaib deh pokoknya. DUlu perasaan waktu bokap gw masih ada, ngga pernah gw Lebaran sama doi. Pasti siaga mulu daaahh. Lha ini sekarang pak suami malah libur. Cuma polisi di Bali deh yang libur waktu lebaran ahahaha

Jadi beberapa hari sebelum lebaran, gw cao dari Bali. Rencananya mah Lebaran di Magelang dulu, tempat keluarganya pak suami berkumpul. Kalo mami i sih lebaran pertama di Jkt, babe. Baru Lebaran ke-2 pada cao ke Semarang.
Tapi ternyata Lebaran ke-2 keluarga yang dari mami i pada ngumpul di rumah budhe gw di Magelang juga. Jadi gw dan suami bergeser deh.
Habis itu rame2 ke Jogja.

Seneng ih, Lebaran sekarang udah punya suami ahahahahahah
Lucu juga yak
*masih euphoria punya suami*

Malemnya, tepatnya tengah malemnya, sama sodara2 gw jalan2 naik dokar. Itu mah bukan jalan yak? Duduk2 gitu deh.
Tapi biasaaaa, berenti di lampu merah sebelah beeng itu, trs foto2 daaah ahahaha
Baru pulang jam 2 an.
Besoknya setelah berkecimpung di dalam dunia perbatikan yang ramenya amit2, kita pulang ke semarang.
Paginya gw sama pak suami pulang ke Jakarta. SOalnya besok malemnya doipulang lagi ke Bali. Hiks.

Oiyaaaa, tapi sebelum pulang ke Semaang itu, kita main paintball!! Ahahaha
Eh bukan paintball deng. Airsoftgun? Bener kaga nulisnya? Yang gw denger sih itu ahauhauha

Kan seragamnya ada dua, kita main ber 14. Jadi 1 team 7 orang.
Yang main mulai dari keponakan gw kelas 2 SD sampe pakde gw yang hampir 60 tahun ahauahu
Yang pasti sih gw ngga boleh satu tim sama pak suami. Katanya biar ngga ada yang ditembakkin, soalya ngga boleh tega sama istri uhuhuhu

Gw akhirnya berkolaborasi dengan Yola. Sepupu gw yang gelo itu. Tapi ternyata perpaduan yang tidak oke sodara2!!
Karena selama dua babak pertandingan, gw sama Yola diberondoooonng mulu!!
Katanya sih gara2 kita berdua ribut banget, grasakgrusuk nongol2 gitu ahuahuahua
Seru abis tapi.
Sampe dada gua ketembak!!!
Ngga jelas siapa yang melakukannya. Pokoknya mbekas merah biru lecet gitu hiks.

Oooo iyaaa!
Jadii inget.
Gw udah nyobain parasailing doooongg
*pamer*
Jadi waktu kemarin gw di Bali itu, maminenatantesepupuseyang nengokin. Hari pertama sih langsung pulang ke rumah gw. Tapi sebelumnya beli kasur dulu ahahaha
Maklum, baru pindahan ....
Besoknya, kita nginep di Seminyak. Pak suami dapet villa bagus gitu, yang ada private poolnya. Asoy daaah.
Harusnya mah buat gw be2 aja yak ahahaha
Padahal lagi puasa, tapi tetep aja kita nyemplung2 juga.
Besoknya baru deh kita cao ke Tanjung Benoa.
Untung ada temennya Dina, jadi kita bisa cincay bermain2 olahraga air.
Gw sama pak suami cuma bananaboat, flying fish sama parasailing. Kalo nena sama Dina tambah diving. Gw kaga boleh ikut diving. Soalnya dulu waktu diving di Amed sama pak suami, gw udah janji, baru diving lagi kalo udah nyobain parasailing dan bungee jumping.
Lha ini acaranya diving dulu baru parasailing. Bungeejumpingnya ngga ada. Jadi belom genep gituh ahuahuaha

Emang asoy bener deh itu parasailing yak.
Berasa kaya pake popok tapi digantung, kaki silir2 gitu.
Pantat gw udah sir2an aja.
Tinggi banget nek.
Mana sendirian pula.
Tapi bagus banget deh dari atas sana.
Lagi yuuukk??

Hey mbakyu Sindy!!
Ayo pulaaaaaaaang !!!
Ntar eyke ajakkin muter2 u!

Eh ngomse2, gw mau cuti lagi nih kayanya habis IKM ahahaha Biar ntar taubaru sama ulangtaun gw bersama suami hohoho
Makanya i minta doanya ya, mudah2an biarpun cuti2 melulu, gw tetep lanvar jadi dokternya.

Olraayytt??

Eh iya, mbak Mella, saya baru liat komennya ...
Monggo2, dengan senang hati saya mbantu.
Emailnya apa?
Atau how menghubungi? Tapi kalo ninggalin komen lagi, mendingan ke postingan saya yang paling baru ya, soalnya yang lama2 suka kelewatan ngeceknya heheheh

2 Comments:

Blogger snd said...

yah elaaaahhh disuruh pulang. kmaren gue pulang ga diajak muter2!! huahuahuhu.

masih lama ik pulangnyaaa. huuu... sedihnyooo.

12:28 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Kan u pas pulang pas eyke di mBalii uhuhuhu

12:11 AM  

Post a Comment

<< Home