Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, February 10, 2009

Bingung Biyung

Haaaaaaakkhhh...

Gw lagi males nih ngapa2in.

Dari tadi jadi uler kasur. Glebak glebuk, guling sana guling sini.

Sebenernya sih banyak kerjaan. Beresin lemari, beresin kamar, noto buku2, milihin foto... Ampuuun malesnyoo ambooo.

Eh iya, ntar siang atau besok pagi siklus koassnya yang baru keluar nih!! Udah mulai masuk gua, cutinya selesaaaaiii. Mulai perjuangan lagi. Doain yak lancar, biar taun depan i udah bisa jadi dokter uhuhuhu Temen2 gw taun ini udah pada bisa sumpah dokter. Ya nggapapa lah, asal gw tetep jadi dokter dan suami senang ihihihi
*menenangkan diri sendiri*

Duh biyuuung. Ngapain yaaa.
Pingin makan apaaa giuuu.
Oiyaa, Sind, aku rindu makaroni n cheese buatan u. Juga lasagna nyaaaa.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home