Free Web Counter
hit Counter

Friday, December 19, 2008

Cerita Bejibun

Lubang hidung gw membesar 1,25 cm !!
Gara2nya telunjuk kanan gw entah kapan itu, kayanya pas gw cuci piring deh, TERSAYAT-SAYAT pisau!
Iya, bukan cuma sayat tapi 3 sayat soalnya.
Lucu juga ya ada kata sayat..
Jadii, gw men-tensoplas-nya. Nah kalo wudhu kan harus mbersihin hidung, jadi terpaksa gw pake jari tengah yang pastinya lebih besar dari jari telunjuk.
Jadi ya begitu.
Iiih ceritanya nggilani.

Gw ibu2 rumah tangga sih nih.
Cuma gitu2 aja di rumah.
Jadi kalo ada cerita aneh dikit pasti gw ceritain.
Kalo jaman muda dulu *duilaaah* kan cerita gw seputar kehidupan kawula muda.
Jadi maap2 kalo mulai saat2 ini ceritanya agak2 aneh.
Ya udah.
Ngga usah bacaaaaa.

Semut anti beku.

Ini yang menjadi pertanyaan gw.
Dulu gw udah pernah bilang kan, kalo di Bangli ini dunia jamur.
Lembaaabbbun banget deh. High Humidity. Bener ngga? ihihihi maap kalo salah.. Udah lama ngga ngomong sama bul2.
Semua yang kayu2 gitu, kal ongga kena matahari pasti bejamur. Seperti di belakang lemari.
Makanya gw kalo lagi di sini, semua pintu dan jendela gw buka.
Kalo gw lagi di jakarta, suamiku itu soalnya ngga pernah bersih2, apalagi kepikiran untuk membuka jendela.
Jadilah agak2 lembabun gitu.
Nah, selain jamur, di Bangli ini, dunia semut.
Apaaaa aja disemutin.
Air putih pun iya.
Sumprit deh!!
Dia pikir Seprit *Sprite* kali ya putih2 gitu.

Beberapa hari kemarin gw membuka Milo bubuk.
Gw sekarang lagi kembali suka ngegadoin milo bubuk nih ihikihik
Trs udah gw tutup rapet tuh.
Aman selama 2 hari.
Eeeeh hari ke-3 mister semut udah pada dateng.
Gw masukkin ke kulkas deh.
Gw pikir ntarnya milony jadi nggumpel2 gitu. Tapi daripada gw makan bola2 semut??
Baru 2 hari kemudian gw mbuka itu milo kulkas.
Ternyata semutnya masih hidup semuaaaaa!!
Gelo ya. Tahan beku .
Itu semut2 pake jaket apa?? Kok masih bisa hidup sih?
Jadi ya tetep, gw makan bola2 smeut.
Hiks.

Eh hari ini gw mau ke Denpasar lagi.
Dijanjiinnya sih gitu sama pak suami.
Aku ingin jalan jalaaaaaann.
Nganggur bo tiap hari.
Mana ngga ada alat transport.
DI Bali kan no eksis ancet *ngga ada angkot*
Gw minta dibeliin sepeda, biar bisa ke pasar dll gitu ngga boleh. Masih inget kan pak suami dulu bilang apa waktu gw minta sepeda??
Dia bilang, "ih bu Agus kaya orang gila naik sepeda"
Soalnya gw minta dibeliin alat2 pelindung dengkul, siku, topi keras itu segala ahahuahua
Padahal kan bagus yaaa???
Kenapa kalo bule di oke2in aja??
Heran deh.
Apa gw pake in line skate aja ya?
Hmm.....

Oiya, u udah pada pernah mencari nama di google belum?
AHuahuahauhau
sumpriiittt basi banget ya guaa???
Ihihihihi
Kan udah dibilaaaang, pengangguraaaaaann.
Sampe suamiku pun begitu huehuehue
Abis kalo di rumah cuma nonton tiviii mulu. Jadi berhubung sekarang udah ada si modem ini, jadi suka browsing2 ngga kelas gitu.
Trs kemarin gw sudah mencari nama gw, suami, nyokap dan bokap. Ternyata bokap gw pernah di CNN, nytimes dll segala yak ihihihi keren abiss my babaaaaahh!!

Udah ah.
Cerita gw bejibun deh.
Mau ngemil milo lagi nih.
CUp cup waw waw.

*hey pak suami, pasti panjenengan mbaca blog i ya? Jangan lupa, jalan2 beli baju lhoo ke Seminyak ihihi*

2 Comments:

Blogger snd said...

heeeeeeiii bobonii.
ih. gila. di sini juga lagi heboh semuut!! sebeeeell. gara2 kedinginan, semut2nya jadi pada pengen masuk rumah.

trus. bok. hahwha. gue mah slaluu nyari nama sndiri di google. maklum, narsis. trus, iya, nama bo'i u emang muncul di mana2. bukannya gue pernah bilang ya?

12:27 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Ihh ngga pernah tau gw boi i ada di mana2 ihihihi

Ooooh semut itu kedinginan ya, jadi pada masuk rumah. Bangli sini emang dingin sih ...

5:37 AM  

Post a Comment

<< Home