Free Web Counter
hit Counter

Thursday, February 05, 2009

Cerita Anjing

I udah di jakartaaa.

Badai bo di rumah i. Horor deh. Hujan deres banget + Gledek + Angin besaaarr.
Pohon2 di rumah i sampe meliuk2 laksana denger dangdut sambil keringetan.

Kangen juga sama rumah di jkt ini. Apalagi i ngga usah pusing mikirin nyuci ngepel masak ahahaha Tapi agak kuatir juga ninggalin rumah di bangli sana. Ada anggotanya pak suami sih yang ngurusin. Tapi ya tetep agak2 gimanaaa gitu. Mana di sana kan ladang jamur.. i ngga kebayang deh ntar 2 bulan lagi kalo balik ke sana how. Hiiii..

Oiya, i balik ke jkt soalnya pak suami mau sekolah di megamendung, 2 bulan. Nah cuti i kan tinggal 2 mgg lagi, jadi sekalin.
Tapi kelamaan cuti nih, jadi agak males. Hiks.

I juga ninggalin anjing2 liar di bangli, ang sudah aku anggap keluarga sendiri. Waaaaa.
Iya, di Bangli itu anjing di mana2. Di semua bali sih kayanya. Makanya i lagi pingin anjing Kintamani yang asli, mumpung di daerahnya ahahaha Bagus banget tu kalo anjing Kintamani yang asli, kaya serigala gitu. Gagah deehh.
Tapi yang di asrama i itu anjing2 liar gitu. Eh ada yang punya sih, tapi mereka bertugas mengawasi 1 kompleks itu.
Yang i tau emangada yang punya sih si Jordy.
Yang lain namanya Bleki.
Bleki sama Jordy ini saling kerjasama. Kalo ada anjin luar atau orang asing yang masuk ke kompleks, pasti diikutin sambil digonggongin.
Pion pertama si bleki. Jadi kalo ada apa2, bleki gonggong duluan lalu lari ke depan. Nah kalo menurut Jordy ringan dan bleki bisa handle, si Jordy tetep duduk2 tapi ikutan gonggong.
Tapi kalo dirasa berat, Jordy baru deh ikutan lari ke depan ahuahuahua

Bleki ini galak boo. Pak suami i dulu waktu barui pindah pernah "dicengirin". Bukan nyengir manis gitu, tapi nyengirnya anjing yang pake taring+gusi+Grrrrrrr gitu.
Tapi kalo sama i baik banget doiii.
Tau kali ya i pecinta anjing ahuahua

Tapi jurusnya adalah, sogok dengan makanaaaaaannn!!
Doi suka mampir ke belakang rumah i untuk mengais makanan sisa dari tong sampah i.
Lama2 kalo i lagi nyuci piring di belakang, doi nyamperin. Trs sekarang telah terjalin kedekatan yangsangat dengan i.
Kami bisa berinteraksi sampai dengan 5 cm!!
Asik deh cuuuyyy!!

Jordy juga gitu. Tapi kalo dia jarang i sogok makanan. Sebenernya lebih gampang. Kalo dia udah gonggong2, ucapkan password!! : "Jordy!"
Yaaa, panggil saja namanya, ntar dia diem deh hueheu
belagu emang, biar semua orang tau dia kali.

Nah akhir2 kemarin ada pendatang baru, anjing emak2, coklat berbulu agak panjang, moncong dan kupinh hitam, tete'nya masih bergelayut, soalnya baru ngelahirin kayanya. Lama2 kita manggilanya "Mami".

Pertemuan pertama gw dengan mami tuh di depan asrama. Dia sering lalulalang gitu. Trs gw sering bilang sama pak suami, "Iihh yang coklat itu lucu ya, moncongnya item".
Tapi interaksi pertama gw dengan Mami adalah saat doi mengais2 juga. Trs gw muncul dang ngeliatin doi, sambil agak gw hus-in gitu kayanya, soalnya berantakaaaaann. Eeeeh bukannya tertawa bersahabata, malah gw dicdengiriiin!!
Serem bangeeett!! Rrrrrrrrrrrrrrrrrrrr......
Gw masih mematung.
rrrrrrrrrrrrrrrrrr..............
Kok mukanya tambah galak.
rrrrrrrrrrrrrrrrr.......

Wadaaaww!!

AKhirnya agak2 terbirit2 sampe kecipirit *kagaa* gw nutup pintu.
Serem banget bo!! Daripada gw digigit trs rabies, ntar masuk TV gua. Korban Rabies di Bali bertambah 1. Dinkes Memang Patut Mengumumkan KLB Rabies di Bali.
ALamaaaaakk.
Trs gw hanya bisa ngintip dari jendela.
Maish dicengirin jugaaaa!!
Mongkin king emang.

Tapi pas si Nena dateng kemarin, doi mbeliin ALpo.
Yang doyan cuma si Mami sama Jordy.
Pak suami i sampe semangat ngejar2 si Mami sampe ke pinggir jalan buat ngasih ALpo, api malah dimakan Jordy ahauhaua
Kalo BLeki mungkin emang dia asli anjing kampuang atau mungkin udah uzur. Kalo Jordy dan Mami kan krauk krau kriuk gitu makan Alponya, kalo si Bleki, dijilat dulu, terus ...
Digerus pake badan!!!
Huahuahuahauhau
SUmprit kalo u liat pasti ngakak deh!!
Sayangnya tidak smepat gw video-in kejadian langka itu.
Lucu banget deh.
Jadi digerus pake bahunya gitu. Dia sampe ngesot2 di bawah hauhauhauhua

Jadi pengen pegang anjing lagi ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home