Free Web Counter
hit Counter

Sunday, October 22, 2006

Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu

Kata pemerintah, lebarannya Selasa, 24 Oktober 2006.

Mari kita lanjutkan.
Selasa, 17 okt itu, malemnya gw ke dokter jantung lagi.
Katanya mah nda papa hasil Holternya.
Tapi for sure, gw disuruh treadmil saat itu juga.
Setelah jalan-jalan cepet-jalan lebih cepet-lari selama 9 menit 45 detik, gw dibilang sehaaat!
Alhamdulillah ...
Tapi gw disuruh olarga teratur, buat nguatin jantungnya hoho
Emang nda pernah olahraga sih habis gw kena Hepatitis A itu pas SMA.

Semaaangaaaaaaaat!!!

Besoknya, berhubung gw sehat hoho gw ke Garda Oto, mau inspeksi mobil gretong. Dapet kupon gw. Pas mau berangkat (si Dagi bawa mobil satunya), eeeh dia berteriak. Ternyata spion kirinya retak dan nda tau kenapa.
Jadi sekalian claim deh.
Gw nginspeksiin mobil nyokap.
Trus aku bilangin yah ke kamu,
kalo mau asuransiin mobil, pilih Garda Oto! Don't worry, be happy!
Gw emang mau promosi nih.
Pelayanannya sangat memuaskan!
Dari para satpam yang penuh senyum dan sangat membantu sampe mbak2 dan mas2nya yang ngurusin claim dan pak2 montirnya.
Semuanya hebaaaat!
Aku senang deh pokonya!
Ternyata mobil nyokap perlu ganti aki, jadi gw ke bengkel dulu deh.

Kamis, 19 okt gw sama nyokap, nena, dita ke Kota Bunga, Puncak.
Tapiudah jam 4 sore gitu kita berangkatnya, nyokap gw rapat mulu hari itu.
Kita ke sana mau liat villa yang mau dipake ntar, habis Lebaran.
Ternyata besar dan bagus tempatnya.
Keluarga nyokap gw mau pada dateng soalnya, jadi yang di Jakarta jadi tuan rumah.

Jumat, 2o Okt 06.
Naahh!!!
Ini dia n ih yang bikin naik pitaaaaaaam!!
Hari itu gw nemenin nyokap ngurus2 surat2 gitu.
Pertama gw ke Kantor Walikota Jakarta Selatan.
Nyokap gw mau ambil Surat Ijin Praktek kalo nda salah mah.
Sampe sana, ternyata belom diberesin!
Padahal nyokap udah masukin berkas dari Maret 06!! Trus udah bilang mau dateng dari Selasa, tapi nda bisa2 terus, jadi baru bisa Jumat itu.
Gile nda tuh.
Berati kan bener2 nunggu orangnya dateng baru dikerjain!
Mana katanya Surat Rekomendasi IDI nya lagi dicari.
Jadi gw nunggu 1jam lebih sampe itu surat ketemu.
Biarpun CUMA 1 jam, tapi kan nyebelin bgt!!
Ajegile.

Habis itu kita ke Medical Council. Mau ambil STR (nah gw lupa nih apaan hoho)
Nunggu lagi.
Lama lagi.
Pas udah, katanya yang punya nyokap udah diambil.
Yailaaah, kapan ngambilnyaaa. Siapa yang ambil.
Setelah perbincangan yang tambah memanas (nyokap gw harus nyerahin berkas2 itu siang ini juga ke kantornya) akhirnya ibu2 yang kayanya kepala bagian ambil alih. Baru deh sama dia dicariin data basenya.
Dan ketauan kalo yang ambil itu orang yang biasa dimintai tolong nyokap dan dokter2 lain untuk urus surat2.
Gila juga itu si pak2 nda bilang2. Padahal nyokap gw juga nda ngasih surat kuasa.

Tapi masalahnya, kantor itu kan buat ngurusin dokter dan dokter gigi se-Indonesia, masa ngerjainnya masih manual.
Nyimpen arsipnya aja nda bener. Nyatet2nya pake buku akuntansi gede yang berantakan nda jelas gitu.
Gile.
Sepenting itu dan sebanyak itu yang perlu diurus padahal.

Gw ditangkep nda sih nulis kaya gini?
Abis gw bener2 marah sih waktu itu.
Nunggu lagi 2 jam lebih.
Dan gw liat sendiri kekacaubalauan yang terjadi.
Heran.

Akhirnya gw sama nyokap nyamperin si Pak ketek itu di RS Fatmawati.
Eeeh si Pak- nya malah nyengir2. Katanya, "Kalo dokter nyari ke sana trus nda ketemu kan pasti langsung cari saya."
Duilaaaaah!!!
Emangnya situ dikasih surat kuasa?? Nyantumin nama bener pas ambil??
Emangnya emak gw cenayang apa.
G****k.


Maaf ya.
Emosi nih gw.

Tadi malem gw ngapain ya.
Oiya, buka di Din Tai Fung PIM2 sama Nyomi, Nyokap. Rame bener euy.
Dagi sampe pulang lagi gara2 nda dapet parkir hehe

Hari iniiii
Gw ke dBest, belanja buat masak Lebaran saa ke PIM ambil kacamata Nyomi, trus nyekar ke Bokap.
Trus masak steak. Enak katanya, tapi terlalu kering ahaha baru eksperimen soalnya hoho

dah yak.
I mau taraweh nih.
Muah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home