Free Web Counter
hit Counter

Thursday, August 09, 2007

Geempaaaaaa!!

EARTH QUAKE!!!
*sok bule*

Gempa booo!!
Ono linduuuung!!
Bumi goyaaaaaang!!!
Bumi belah duaaaaa!!! *pantat*


Tadi malam merupakan sesuatu yang fenomenal sodaraaa!!
Rumah gw goyang2 kaya ikutan disko!!
Jadi begini,

Kan gw habis selametan kantor barunya tante gw di Bintaro, trs pulang2 ngantuk banget, jadi langsung tidur.
Jam 10an gw bangun, sikat gigi sama ganti baju. Trs ngga bisa tidur, jadi nonton Transporter di RCTI. Jam setengah12an si pacar telpon sampe jam 12an. Nah selagi asyik menonton kembali, tiba2 itu pintu kamar dibuka, "Jeglek ..."
Gw tunggu2 kok ngga ada yang muncul dari balik pintu. Nah lo. Deg2an gua.
Jangan2 copet.
Atau jambret.
Oh no.
Eh tapi kan gw di kamar.
Bukan di Tanah Abang.

Tiba2 gw merasakan kasurnya goyang2. Rada pusing booo!!
Lalu Terdengar teriakan si Nena.
"Geempaaaaa!!!"
Wiiih gw sama nyokap langsung ngibrit keluar sambil teriak2 mbangunin eyang sama mbak gw.
Kita lari ke teras.
Nah lampu di ruang makan sama ruang tamu gw sampe bunyi, "Kerincing, kerincing". Begitu bunyinya.

Pas di teras, tetangga depan gw juga keluar rumah, trs gw berteriak, "Gempa ya, Pak???"
Si Pak Zainal njawab, "Yoi yongkru yombreeee!!"
Pot taneman di teras pun goyang2.
Taaapiiii, dasar si Hugo gelo.
Maaasaaaaa malah tetep tidur terkapar di teras situ, padahal kan kita udah heboh. Sampe harus digoyang2 dulu baru bangun dia.
Padahal kan harusnya anjing peka yak sama bencana gitu???
Dasar anjing ....

Trs kita dengerin radio Elshinta deh.
Ternyata itu gempa berkekuatan 7.0 skala richter dengan pusat gempa di 75 km Barat Laut Inidramayu dengan kedalaman 286 km, dan tidak berpotensi tsunami.
Lengkap ngga gw??
Kurang bujur timur bujur barat bujur buneng sih ....

Trs katanya dari Padang - pulau Jawa sampe Bali pun berasa.
Serem banget yak.
Nah si pacar kan lagi di Kebumen, gw telpon2 ngga diangkat2!!
Udah serem aje doi tercederai.

Ternyata pagi2 dia tlp, katanya lagi tidur tau2 dibangunin trs disuruh keluar. Kentongan pada dipukulin gitu. Trs genteng rumahnya sampe gratak2 gitu gara2 gempa.

Tapi kayanya ngga ada korban ngga sih?
Gw belom denger berita lagi soalnya.
Mudah2an mah ngga ada yang beginian lagi yak.


Mari berdoaaa!!!
Muka takut sambil gempa dikit

0 Comments:

Post a Comment

<< Home