Free Web Counter
hit Counter

Monday, July 23, 2007

Eeeeduuuuuuunnn *part 2*

Gw udah ujiaaan book!!
Rasanya gw jadi Nicole Richie!! *maksudnya enteng badannya*
Otak gw jadi kaya Homer Simpson!! *isinya udah tumpah semua tadi*

Alhamdulillah dengan gagap dan gugup gw bisa sedikit2 njawab pertanyaan.
Kan gw ujian ber2 sama Chai, dia tentang usus buntu, gw tentang kanker payudara. Giliran pertama si Chai. Pertanyaan yang Chai ngga bisa, ada yang bisa gw jawab. Eeeeeh giliran gw yang ujian, pertanyaan yang gw ngga bisa, Chai bisa. Duiilaaaaah. Tensyeeen booo!!
Mudah2an oke yak hasilnya!!!

Amiiiin!!

Gw bisa dungjeng dungjeng deh sekarang.
Besok jaga malem gw terakhir di RS.
Minggu depan gw udah dapet siklus lagi, di Radiologi Fatmawati.

Buat gw, layaknya surga dunia:
deket rumah, pulang siang (katanya), fasilitas lengkap (banyak ilmu), santai daaaan Sabtu libur!!! ahahahahahaha
Di sana 5 minggu. Tau deh habis itu ke mana lagi gw.

Ya udin. Gw mau melepas lelah dulu nih.

Mmmuuuaaahhh!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home