Free Web Counter
hit Counter

Thursday, June 21, 2007

Berita Duka ...

Nenek gw baru meninggal nih tadi jam 11 siang. Hiks.

Dia ibunya bokap gw. Tinggalnya di Blangkejeren, Aceh Tenggara. Dulu habis bokap gw ngga ada, dia sempet rada lama tinggal di rumah gw. Tapi malah sakit, ngga betah. Dulu2 juga kalo kelamaan ngga pulang ke rumahnya sendiri, pasti sakit gitu deh. Soalnya kalo di Aceh sana, kegiatannya banyak, bisa jualan, berkebun, main2 sama sapi dan kerbau
*jangan ketawa lo, serius gua*
Trs kemarin gw dikabarin, Nenek sakit udah 3 hari, ngga bisa bangun, mau gerak pun harus dibantu. Trs udah meracau gitu ngomongnya. Langsung masuk RS. Tadi pagi koma, trs meninggal ...
Huhuhuu
Meskipun gw ngga deket2 amat sama Nenek
*gw baru pernah pulang kampung 1 kali doang huhu* tapi tetep sedih lah ya boooo. Soalnya gw jadi inget alm bokap juga. Tapi kan mereka pasti lagi ketemuan yak di sana?? *hiks*

Oiya, gw ngga bisa ikut cao ke Aceh. Soalnya gw cuma boleh ijin 3 hari. Trs perjalanannya tuh juaauuuh buanget.
Jadi gw naik pesawat ke Medan, trs dari Medan naik mobil lagi kira2 6 - 8 jam. Soalnya Aceh Tenggara, jadi lebih deket ke SumUt, bukan Banda Aceh nya. Jalannya lewat pinggir2 jurang gitu, jinjit2 dikit. Jadi kan susah juga kalo 3 hari buat tektok.
Jadi besok cuma emak gw sama sepupu gw yang cao. Gw ntar aja kalo 40 harian atau 100 harian.

Tadi malem gw juga habis jaga lagi. Sepi banget yak. Sampe ketiduran tekluk2 gitu gw. Mendingan banyak pasien daripada ngga ada ternyata. Kalo banyak pasien, meskipun kita ngga kerja apa2, bisa sok sibuk, mondar mandir angkat2 botol infus *ahahahaha ketauan*. Tapi kalo sepi gitu, mau sok sibuk kan jadi aneh huhu

Ya udin.

Para pembaca yang budiman dan budiwati, saya mohon doanya ya buat Nenek saya ...
Trimsce marice ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home