Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, August 08, 2007

Suskeskan Pilkada!!

Iiiih gw degdegan dan senang deh tadi nyoblos ahahaha
Kan berarti gw ikut dalam sejarah kota Jakarta boook!!

Tadii gw sama Nena nyoblosnya ke TPU yang di depan Indosat, Kebagusan situ. Tadinya mau foto pas di kotak nyoblosnya, tapi maaaluuuuu.
Jadi gw foto sama pak Hansipnya aja deh uhuhuhu

Oiyaaa, berhubung gw cuma dapet kaos yang gambar Pak Adang, jadi ngga gw pake. Padahal rencananya, kalo dapet kaosnya Mario Bros *Pak Fauzi Bowo maksudnya uhuhu* gw sama Nena mau pake. Tapi gw tanya2 ke tetangga udah habis deh huhu

Siapa yang belom nyoblos??
Apa malah ngga nyoblos??
Iiiiih ngga asik deh aaaaw!!




Si Pak Hansip sepertinya nahan b* '*l



Ini kartu pemilihnya. Keren yak?? ahahahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home