Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, August 01, 2007

Hati-hati!! Bahaya Radiasi!!

Ho oh nih.
Rada serem juga gw sekarang.
Kan gw lagi di Radiologi Fatma, nah tiap hari ngeliatin orang foto2 rontgen. Mau ngga mau kan parno juga yak, takut kena2 x-ray juga.
Tapi kadang2 emang pake tameng gitu sih. Beratnya???
Jangan ditaaanyaaaa!!

Berasa ada gajah plus kuda nil hamil nemplok sekaligus di dada gua!!!
Jadi si tameng itu dibikinnya pake Timbal. Ajegile banget deh.
Sampe2 saking beratnya, gw habis lepas tuh baju, bisa loncat2 sampe setinggi 10 meter kaya Shaolin2 itu
*ngibul banget ...*

Tapi kalo dibandingin sama petugas2 situ yang udah dari jaman bahela mah, gw yang baru 3 hari di situ ngga ada apa2nya yak kena radiasinya.
Tapi kan gw masih muda, masing ting ting, yang paling serem kan kalo alat reproduksi gua kenapa2. Belom nikah bo guaa!!!
Marilah berdoa semoga sel telur gua beserta teman2nya dalam keadaan sehat wal afiat .. Aminnn ...

Jumat gw pre test nih!!
Harus ngapalin buanyak banget yak.
Padahl gua paling blo'on disuruh ngapaaliiiiinn huuuhuuu

Kalo gitu gw tidur dulu deh.

Mmmuah!!!

2 Comments:

Blogger snd said...

neq, kapan kita main?
kan RSmu udah di tengah2 rumah gue dan citos?!

11:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

Haayuuu
Gw tiap hari pulang jam 2 kok hehe

2:43 PM  

Post a Comment

<< Home