Free Web Counter
hit Counter

Monday, August 06, 2007

Semarang dan Hugo, si Raja Abab

Ngantuk euy hari inii.
Gw tadi pagi baru balik dari Semarang. Berangkat Sabtu pagi naik pesawat. Sorenya ada jagong manten temennya bkp-nykp gw. Kalo gw mah sekalian ketemu pacar ahahaha abis doi senin ini mau cao ke Kebumen, ada latsitarda *sebenernya gw ngga tau singkatan dari apa ...*. Mungkin kalo dulu, ABRI masuk desa kali yak?? Betul tidak?
Pokoknya taruna 4 angkatan deh ngumpul di Kebumen sama Purworejo, trs nginep di rumah2 penduduk gitu.
Naaah sebulan boook.
Kering banget gua.
Lebih kerontang lagi, ngga boleh bawa hp masa.
Ammplooooop, amplop.
Makanya gw ngapel dulu kamren hohoho

Nah harusnya gw pulang kemarin naik pesawat jam setengah 6. Tapi, gara2 rada berantem dikit, waktu gw bersenang2 jadi berkurang setengah jam ahahahaha trs ngebujukkin nyokap gw biar pulangnya besok pagi aja. Tapi adanya Garuda bisnis, 1,2 jt ahahaha emak gw langsung dengan gamblang bin tegas bilang, "No way jose sujose!!" *jose nya orang Meksiko - Sunda - Jawa*
Jadi deh gw bertangis2an *bomba*
Lalu muncul ide cemerlang. "Ting!!"
Naik kereta ntar jam 9 malem aaaajaaaaa!!

Emak gw tambah geleng2 kepala. Tapi tetep ditelponin ke travel bironya sodara gw. Tiba2 emak gw datang edngan muka asem. "Kalo dapet tiket, lo berdua mau ngasih gw apa?? Kalo ngga???"
*gw sama si emak, dan bokap dulu, kalo nngomng emang suak gw - elo. Maap sodara...*
Ternyata dapet! Hooree!! Tadi sih janjinya cuma mau cium si emak ahahaha
Terimakasih iibuuuuuu. Tau aja anaknya mau pacaran dulu ahahaha
Jadi jam 8an gw nganter si pacar balik dulu ke Akpolnya baru deh gw cao ke Tawang. Naiknya Kamandanu. Dari luar oke banget bo, kereta baru gitu. Tapi begitu sampe dalem, yah tidak mengecewakan sih, tapi rada lama yak huhu tapi yang penting ora mambu pesing dan ac nya dingin. Iya, dingin banget sampe gw harus selalu menyembunyikan kedua tangan gw di bawah pantat biar anget.
Nyampe rumah jam 5 pagi. Langsung tidur lagi gw sampe jam 6.15.
Untung Fatma deket banget. Jadi gw berangkat setengah 8. Nyampe masih jam 8 kurang 10, jadi pada makan lumpia oleh2 dulu tadi.

Eh iya,
ngomong2 tentang anjing, *siapa yang ngomong??*
Anjing gw, si Hugo, lagi jamuran nih!! Kasian banget!!
Dasar anjing bule kali yak, ngga tahan iklim tropis begini. Jadi kayanya ada beberapa bagian kulitnya yang menghitam trs gatel gitu.

Kan beberapa hari kemarin habis dimandiin, trs kayanya jadi lebih keliatan itu jamur, soalnya bulu2nya agak dirapihkan.

Kan si nena sama Yu Rani yang mbawa Hugo ke tempat mandiinnya. Nah, Yu Rani duduk di belakang sama Hugo. Eladalaaah, ternyata si Hugo menghembuskan nafas bin abab nya di depan muka Yu Rani, yang seketika setelah itu langsung muntah2!!!!
Wahahahahahahahahaha
Ngga tanggung2, doi muntah dari berangkat sampe pulang lagi yiahahuahuahuha
Si Hugonya mah tenang2 aje huehuea



Ya enveloop!!
Gw ternyata disuruh nganter si emak ke Tangerang masa
huuuhuuuuu

Cao dulu yak!!

Mmmuaah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home