Free Web Counter
hit Counter

Thursday, June 28, 2007

Nasib .. ya nasib ..

Alaaamaaaaaakk!!
Capek kaalii akkuuuu.
Sudah otot betis membesar, tapi kantong aku tak ada besar2nya sikit puuuuuunnn!!

Tadi gw jemput emak gw ke erport. Doi baru pulang dari Aceh itu. Pesawatnya jam 4, jadi kan nanggung kalo gw pulang dulu. Jadi dari RS langsung cao. Lagian gw lagi ngidam KFC. Tapi liat2 dompet, duit gw tinggal 50rb. Cukup deh buat tol sama parkir super mahal bandara sama KFC hoho

Sesampainya di KFC, gw mesen Combo 1 (2 ayam 1 nasi) sama kentang goreng "Yang gede ya, mas"
Lalu gw mendengar percakapan masnya dengan teman2nya,
"Gw hari ini salah denger mulu nih hahaha".
Lalu, pas gw bayar, "HA? Kok 46 ribeng???"
Ternyata si Mas Salah Denger itu kembali SALAH DENGER!!!
Gw minta kentang gede, SATU BIJI, sama dia dibungkusin DUA BIJI!!
Kentuuuut!!

Ya udin, jadi duit gw tinggal 2 ribu rupiah deh huhu

Sampe di mobil, gw langsung gerilya nyari duit recehan. Terkumpul 12 ribu rupiah, terdiri dari 500an dan 200an dan 100an rupiah. Tenang2 deh gw makan itu ayam idaman sama kentang sialan. Sampe ketiduran gw kaya pak2 supir. Tadinya sih mau belajar, tapi baru 5 menit tidur deh huhu
Jam setengah7 emak gw telpon, udah sampe. Jadi gw siap2 keluar parkiran. Macet bok!!
Pas nyampe gerbang parkir, karena terlalu sibuknya mata gw jelalatan nyari tau harga parkiran:
2 jam pertama Rp 4000. 1 jam berikutnya Rp 1000
Hhmmm ....
Jadi Rp 6000 + Rp 2juta!!!
Soalnya saking konsennya nyari harga parkir, spion kiri gw nggosrok tembok samping huuuuuuhuuuuuuu
Mongki Kiiiiiiiingg!!

Penderitaan belum berakhir, sodara.

Keluar gardu parkir, gw belok ke arah "Kedatangan Terminal 2"
Ya envelooooph!!!
Ternyata salaaaaaah, gw jadi masuk lagi ke parkiraaaaan.
Gw bukannya takut macetnya, tapi duitnyaaa booook!!
Berati kan 4ribu laaaagiii huuuhuuuhuuu
Gw sampe mikir, mbaknya terima bayar parkir Debit BCA kaga yak??
Atau terima jam gw buat dutahan sementara sampe gw bawa uang tebusan???
Akhirnya dengan recehan sisa gw berhasil membayarnya huuuhuuuu
Kuuuutiiiiiiiill!!

Baru deh gw ketemu emak gw.
Pulangnya maceeet. Tapi gw lewat Kebon Jeruk lalu Tol BSD. Lancar untungnya.
Sampailah gw di rumah dengan selamat.
Alhamdulillah ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home