Free Web Counter
hit Counter

Monday, June 18, 2007

Nganter Nena

Wiih lama nian aku tidak mengeblog ya.




Sabtu kemaren gw caw ke Semarang lagi hoho nemenin nyokap, ada kondangan di Akpol *hmmm.. kebetulan yang menggiurkan, bukan???* Jadilah gw sambil menyelam minum air. Ikutan juga dong, ketemu pacar uhuhu

Sabtu sore gw cao, trs cuma ketemu sebentar, doi udah balik lagi. Besoknya, pagi2 sama sodara2, tante dan eyang serta emak, gw nyari bubur ayam di Simpang5. Pulangnya gw tidur lagi hoho

Oiya, ngomse2, 2 minggu ini jam tidur gw menggila. Bukan menggila kebanyakan tidur, tapi kurang buanget tidurnya. Selain2 gara2 tiap 5 hari skeali gw jaga malem di UGD itu, juga karena si pacar kan sekarang udah tingkat 3, jadi doi boleh dengan bebas membawa HP selama 24 jam. Ya of kroooss gw tlp2an terus uhuhu Mana dia kalo tlp di atas jam 12 malem mulu. Padahal gw ngantuk gilak!! Taaaapiii, kalo gw ketiduran sebentar atau gw ngantuk banget, doi maraaaah masaa. Buseeeeng daaaah. Dasar si monyong.

Kembali ke Semarang.
Habis makan bubur gw tidur lagi sampe jam10, trs nyalon, mau ngeblow rambut gw yang sudah pendek ini ahahahaha Trs ke kondangan itu. Cuma sebentar tok, soalnya si pacar udah di rumah tante gw. Cuma ketemu sebentar , gw udah cao lagi ke bandara, pesawat jam setengah 6. Duilaaaah.
Untung boleh telpon2 terus yak.
Makanya, wahai teman2ku yang titip lumpia. Maafkan aku tidak membawa buah tangan.
Bawanya buah d**a yiahaihahuahuha hush!!

Gw di SukarnoHatta dijemput sama Nena dan Bobbih. Tapi Nena udah sekalian bawa kopernya, soalnya dia naik pesawat jam 1 malem, mau ke Perth, nengokin Dagi. Si Nena libur sampe Agustus sih. Gile be'eng yak, lama bener. Berhubung pas njemput gw masih jam 7 kurang, jadi kita memutuskan untuk nyari makan dulu. Jadinya ke PlaHo. Habis itu jam setengah10an cao ke airport lagi, trs tidur di parkiran dulu uhuhu capek bo!
Jam 11 malem baru deh nganter si Nena masuk.
Rada kuatir juga itu si bungsu *sesuai namanya, Khalida Jena Bungsu* cao sendiri. Tapi doi mah udah biasa yak. Lagian wes kaplak begitu masih dianggep anak kecil aje huehueh
Habis itu ya gw cao pulang.
Mandi, trs telpon2 lagi hoho
Alhasil tadi gw di rumkit nguantuk banget. Untung ngga jadi asisten oprasi. Kalo iya, bisa digetok mulu gua sama dokter bedahnya uhuhu




Itu perbandingan rambut gw sama Nena. Kalo rambut nyokap ya aslinya emang coklat plontos gitu yiahahahaha


Tadinya rambut gw mau gw pendekkin sampe sama kaya si pacar. Biar kompak katenye. Tapi gw diprotes. Jadi gw potong segini aja deh hohoho

2 Comments:

Blogger Fariz Rachman Kartawinata-Abidin said...

BuRiek!!!! kocak banget deh blog lo, i love it!!!

apa kabarnya jeng? sudah lama ya tak ngobrol2, lewat msn ataupun msg2an liwat frenster dsb. lo ok ok aja kan bok?? selamat atas your koas job (kedengerannya penting sekali), le boyfriend, and everything...

cupa cups,

fariz

9:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

Waaaaa
fariz??
Ya enveloooop!!
Gw ya itu, seperti yang lo baca di blog heuhuehe
Betul2, kita tidak pernah bersua yak hehe

Lo di mana to sekarang?

2:56 PM  

Post a Comment

<< Home