Free Web Counter
hit Counter

Friday, June 08, 2007

Potong Rambut!!

Gw baru potong rambut!!
Pendek buangeeet!!
Ahahaha
buat gw mah pendek. Bisa diitung pake jari rambut gw sependek ini, maklum, keriting keribo, bisanya cuma diamond shape atau beringin style hoho

Gw potong rambut di Kemang situ, Kat apa Ikat sih??
Dari jaman dulu gw bingung itu salon namanya apaan. Soalnya tadi mumpung di Rumkit oprasinya cuma 2 trs pasien di polikliniknya wes habis pas rombongan gw dateng, jadi bisa cao jam1.
Seperti biasa, kalo ditanya mau potong kaya gimana? Ik cuma bilang terserah. Tapi tadi lumayan bisa ngomong. Pokoknya gw mau pendek deh, seleher paling ngga. Mumpung rambut gw lagi lurus. Oiyak, gw kan baru smuting sebulanan kmaren ahahahha lagi pingin lurus soalnya hoho
Lalu si mbak langsung bat bet srat srot sana sini. Wiiih pendek banget yaaaak. Tapi mbaknya bilang, ini masih mau dipendekkin lagi lho. Aiiih gw udah serem aja pendek banget. Setelah dagdigdugder, akhirnya bagus juga yiahaihaihhahaha
Seneng ih punya rambut pendek yak. Tapi emang lebih pendek dari perkiraan gw. Ini panjangnya di bawah kuping dikit huohohoo tambah bunder aje muka guaaa.

Mumpung lagi ngomongin rambut, gw dulu waktu TK atau SD kls1 gitu pernah jadi korban kekejaman emak gw!!
Jadi dulu rumah gw masih di Brimob Kedung Halang Bogor situ. Naah, di depannya tuh ada salon kecil2an gitu *bilang gw kalo itu salon maish ada yak!!* Trs nyokap gw melihat bahwa anaknya yang seharusnya ca'em ini jadi sedikit kurang cae'm gara2 rambut kriwilnya sudah kepanjangan. Jadi emak gw pun membawa gw ke salon itu.
Berhubung saat itu jaman2nya pelm Gos, jadi potongan rambut a la Demi Mor pun merajalele!! Emak gw pun menyuruh mbaknya untuk motong rambut gw kaya Memi Dor itu!!
Nyokap gw emang suka bergaya sok jadi Joni Andrean sih, padahal kan perlu pertimbangan sangat mata matang sekali buat motong pendek rambut kriwil kaya gw gini.
Pokoknya, pilihannya cuma 3 deh buat orang berambut kriwil yang pingin potong rambut kaya Memi Dor itu:
1. Frustasi
2. Mbaknya baru belajar motong pake gunting taneman!!
3. Pengen temenan sama ayam


Ajegile sodara.

Ajegile.

Ini sekalian penjelasan buat yang nomer 3 itu.
Rambut gua kaya Pitik Walik!!!
Ngerti tak?? Kaya bulu ayam yang kebalik2 itu lhoooo. Omigooodd!!
Sebagai anak SD waktu itu aja gw sampe malu masuk sekolah!
Bayangkan seberapa besar penderitaan gua huhuhuuu

Pokoknya jangan sekali2 hey kamu, motong pendek rambut kribo. Dan janganlah juga kamu kalo motong rambut kribo, ditarik!! Ntar habis digunting, "Kres" langsung "Twew!" naik deh tuh rambut. Niat mau potong poni sealis, jadinya seatasnya jidat huhu
Kalo si nena, rambutnya lebih maha dahsyat lagi. Dia kribonya gimbal. Tapi jaman SMP dulu dia pernah dilurusin. Tapi tetrnyata emang jauh lebih bagus kalo dia kribo begindang. Banyak yang ngira doi bule hueheuhu
Kalo si Dagi mah sebenernya keriting juga, tapi kan rambutnya pendek mulu, jadi ngga keliatan.. Kalo panjangan dikit sih langsung keliatan ngruwelnya.
Bokap gw biangnya sih. Dia ada fotonya, waktu perang di Timtim dulu, bergaya dengan rambut kribo besarnya. Duilaaah. Kalo emak gw bergelombang . Tapi eyang gw super kribo. Sampe katanya dulu kalo sekolah, itu rambut kribo yang panjangnya sepantat, dikepang tanpa karet dan nggak lepas2 selama 2 hari!!
Yiahahahaha

Sebenernya gw juga lebih enakan kribo sih. Mau gimana juga kalo rambut sendiri mah lebih gampang ngerawatnya. Tapi gw lagi mood lurus sih hehe

Udah ah. Gw mau mengagumi rambut baru gw
ahahahahaha


Mmmuah!!

Ini Nena sama gw jaman kribo dulu.
Rambut gw yang sekarang ntar aja dah, belom foto yang bagus yiahiahia

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Bisa aja luh ib puji2 adik....
Akhakhahkakhahkakhkhahakhahakha
Lu jadi nopledi kangga??

11:04 PM  

Post a Comment

<< Home