Free Web Counter
hit Counter

Monday, June 04, 2007

12 jam di Semarang

Tadi malem gw baru pulang dari Semarang. Berangkat Sabtu sore. Tadinya susye bener dapet tiket pulangnya. Tapi akhirnya dapet, naik Adam Air bo. Meskipun agak dagdigdugder, tapi nyokap gw mengijinkan sih, jadi aku ikut kata ibu ...

Gw cao sama nyokap. Tapi kemaren sore gw balik ke Jakarta sendiri, nyokap gw hari ini kontrol gondoknya dulu sama Prof Djoko siapaaa gitu, dokternya dari jaman SMA dulu si Semarang, jadi si emak pulang besok.

Nyampe Semarang sore. Eh si Dina (sepupu i) belom dateng. Ternyata dia habis jemput Mas Ghifar (pacarnya) sama pacar i, trs nganterin temennya dulu. Huhu padahal badan gw ngga enak gitu. Sepertinya dehidrasi. Seharian itu gw minum dikit banget soalnya. Jadi rasanya panas membara dari dalem tubuh. Ngga ada Cap Kaki Tiga atau Adem Sari sih di pesawat .. Mana Semarang panasnya aujubilah lagi. Kayanya sore itu ngalahin panasnya 9 mataharinya Grogol deh. Padahal kan sore2 ya?
Dari bandara gw nengokin si bayi cantik dulu, Szifa si Warrior Princess, anaknya sepupu i. Cantik banget deh kaya tantenya ini yiahahiahia Namanya Szifa Kyanandaru Putri Satria. Untung Szifa ya, buka Xena uhuhuhu *pisss mas Andana dan Mbak Dini*
Dari sana pulang ke rumah Dina. Cuma ngobrol sebentar trs nganter si pacar sama mas Ghifar lagi balik ke Akpol. Ajegile. Ketemu sebentar banget gua.

Besoknya gw baru bangunjam 9 pagi uhuhu udah lama gw tidak merasakan bangun siang gitu. Si pacar baru dateng jam 12an. Trs jam 3 sore gw udah siap2 lagi, pesawat jam setengah6 soalnya.
Berasa wanita bisnis deh, ngga ada 12 jam gw di Semarang :P
Mana delay lagi, jam 6 baru berangkat. Sebentar sih delay nya, tapi kan gw takut terbang malem, mana gerimis mengundang pula ...

Kusangkakaaaan paaanaaasss keepaaansaaaaaaannn
*nyanyi*

Alhamdulillah gw sampe Jakarta dengan sehat sentausa aman tentram damai sejahtera nyiur melambai.
Yang jemput si nena. Gaya be'eng bo doi udah bisa nyupir di dalem tol. Tapi tetep aja gw belom percaya kalo disupirin dia. Jadi pulangnya i lagi yang nyupir.

Tadinya pingin makan ke manaaa gitu. Trs mau ke TIS Square Tebet situ. Tapi aku teringat. Kalo pulang ke rumah gw dari sana itu berati harus mutbal di bawah jembatan di terowongan yang guelapnya amit2an dengan sinar lampu temaram kuning oranye, yang kalo dipikir2 bisa aja mbak kanalitnuk atau mas garong ngumpet di hujung situ. Yiaow.
Akhirnya mengingat keselamatan, jadi gw sama Nena milih takeaway Pizza Hut Buncit situ. Lagian gw ngantuk banget tiba2.

Tadi pagi udah bangun lagi jam 5 huhuhuuuu
Padahal kayanya baruuu aja tidur. Mana besok gw jaga malem lagi.
Tapi semangaaaat yaaak!!
Udah masuk minggu ke-3 nih gw jadi Koas Bedahnya. Kayanya kok cepet banget yak
Tapi ngomse2, tugasnya belom ada yang gw bikin sama sekali hoho Soalnya tiap niat mau browsing bahan, eh gw malah akhirnya main game, Platypus!!!
Meskipun cuma pesawat kecil2an, tapi susah bangeeeett!!
Gw udah stage 2, tapi kaga tamat2 booo!
Monyong.
Kan jadi penasaran.

Ya udin, gw jadi mau main Platypus lagi dulu deh hohoho

Mmuuuah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home