Free Web Counter
hit Counter

Saturday, August 11, 2007

Nontoooon!

Adaaaaw!!
Jerawat sebelah hidung gw kegaruuuk huhuuuuu


Eh eh
kemaren tumben2an gw movie marathon!
Cuma 2 film sih uhuhu


Gw nonton ber8. Sama Nena, nyokap, tante, dan sepupu2 gw.
Emang niat mau nonton Alone, jadi kita ke Blitz di Paris van Java Bandung ahahahah itu mah terlalu niat yaakk =P
Ke Grand Indonesia. Gedaaa banget ya ternyata?? *belum pernah...*
Tapi emang guede gilak yak. Udah kaya Changi aja. Trs menyenangkan deh suasananya. Mas2nya juga kinclong2 ahahahaha
*lebih kinclong kamu, sayang --> buat si pacar ahahaha*
Trs bisa bikin kartu debitnya Blitz, trs alat buat ganti pinnya oke deh uhuhu pokoknya seneng deeeh *tertawa riang*


Tau ceritanya Alone tak??
Gw ceritain yaak??


PERHATIAN :
Yang ngga mau tau ceritanya separo atau sampe habis, jangan baca.
Soalnya tergantung mood gw mau cerita sampe tengah2 atau sampe gongnya ahahahahaha


Eh ntar gw
posting lagi deh
Si pacar sedang menelpon uhuhuhu
...

...

...



Iiiih mongki king!
Si elek dasar.
Udah gw bela2in ngga posting, malah ditinggal tidur guaaa!!

Nah begini cerita si Alone itu.

Jadi, ada mbak2, Namanya Phim *bacanya tetep "P", bukan "V". Emangnya bubuk cuci piring rasa lemon??*
Doi orang Thailand, tapi tinggal di Korewa sama suaminya, namanya Wee
*bacanya "Wi", bukan "We" seperti dalam kata "tempe". Eh apa tetep "We" ya? Gombel dooong .. (wewe gombel, -red)*
Naaah pokoknya si Phim ini ulangtaun trs dibacain Tarot, katanya doi punya janji sama siapa gitu yang harus ditepati.
Tiba2, emaknya di Thailand stroke, jadi mereka ber2 harus cao pulang.

Naaaaah, di sinilah keanehan mulai terjadi ....
*nada misterius ...*

Pokoknya digangguin mulu deh sama hantu sodara kembar siamnya.
Jadi doi dulu punya kembar siam, namanya Ploy. Tapi si Ploy metong *kasar banget bahasanya...*
Naaaahhh, tapiternyaataaa, Matinya ngga wajaaaar sodaraaa!!

Gw kasih tau ngga nihhh???
Ntar gw diomelin lagi *sok penting*
Ntar kapan2 aja yak gw kasih tau cerita akhirnya??
Abis film baru sih, ntar gw digebukkin lagi sama para pembaca yang budiman *sok terkenal*


Habis nonton itu, ternyata kita semua nagih, pengen nonton lagi. Jadi deh nonton Bourne Ultimatum. Baaaguuuusss yaaak??
Suka deh gw itu film. Tapi rada blo'on juga berhubung gw belom pernah nonton 2 film sebelumnya. Nyambung tak??
Hasil analisa gw sih ya, Matt Damon itu kadang2 ganteng kadang2 lumayan ganteng *bahasa halus*.

Oiya, sebelum nonton kita makan di Pizza Marzano. Nyobaiiinn.
Enak kok. Apalagi doughball nya pake 3 saus. Butter, pesto sama olive. Mmmm... mmmm...



Kembali ke pagi ini, gw pagi2 tadi sebelumnya ke kondangan di PTIK. Habis itu mau ke PIM, nonton The Simpsons, sama emak gw. Tapi Jakarta panas membara!!!
Akhirnya gw sama nyokap beli dawet trs ngadem di kamar aja uhuhu
Gw sambil ngutak ngatik laptopnya si pacar yang dititipin di gw ahaha *masih aman kok, sayang*
Kan si pacar baru dapet ipod, tapi dititipin juga di gw, nah, gw mau sok2an bisa ngisi lagu2 yiahahaha
ternyata setelah klik sana sini, gw bisa masukkin lagu2nya Balawan, DMB sama Acoustic Alchemy.
Widih, gw ngga bilang2 nih masukkin 3 album begindang ...

Aiiih
udh malem yaak!

Gw belom mandi boo.
Ntar seret jodo katanya kalo cewe mandi malem2.
Ada juga bau ketek yak.
Alesan aja nih orang2 jaman dulu ahahaha
Ampun eyang ...

Trs gw paling sering diomongin gini, "Hayo nyapu/mbersihin meja/tempat tidurnya yang bersih!! Ntar suaminya brewokan loo!!"
Lha kalo suami gua brewokan tapi kaya Brad Pitt mah gw kotor2in aja itu kasuuuurr ahahahaha

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Seth, lu ngasih informasi rasa2nya ada yang mengganjal. Namanya Pim kangga pake H. Emang kalo aku manggil eluh Phim pake tenaga perut.. Akhakhakhakha laluh, Wee kayaknya bokinnya *wao,bahasa Menteng* dekh, bukan suaminya.
Mari ib, aku mau nonton Yutup

10:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

Seeeth
Seeth
Seethaaaann

11:22 AM  

Post a Comment

<< Home