Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, October 08, 2008

Nikahan guaa

Nah!
Gw mau cerita ah.

Jeng Mbakyu Sindy, ini cerita i buat u. Soalnya kalo i tilpun ke amrik, bisa2 kantong melompong uhuhuhu

Dari terakhir i nulis blog yang sebelum nikah itu, i emang menjadi syibuuuk.
Tapi anehnya, i masih bertemu suami sehari sebelum acar pengajian di rumah i, berati 2 hari sebelum akad huehue
Kaga ada diperem2 deeeh kaya mangga!
Soalnya masih harus belajar sungkem, ke Tante Kiki, yang ngerias i. Bareng2 sama nyokap, Dagi dan Nena segala.

Hari Kamis tgl 31 Juli, ada pengajian di rumah i. Ibu2 bhayangkari gitu deh. Meriah euy. Soalnya kerudungnya merah dan kuning. Trs nangis2an gitu deh. Soalnyai baca pesan2 ke nyokap, trs Nyokap, Nena, Dagi baca pesan2 ke i. Hiks. Terharu gilak deh.

Habis itu siraman. Karena suami i siraman di rumah i juga, jadi i duluan yang siraman. Sebelumnya langkahan gw dulu ke Dagi. Trs nangis2 lagi, sungkeman, baru deh siraman. Trs gw ganti baju lagi *asik deh, ganti2 baju terus dan tatanan rambut ahaha*
Sementara itu si suami yang bersiraman.

Siangnya, i langsung di dandanin buat midodareni malemnya. Dikerik gitu jidat i, plus bulu2 halus muka i. U mesti tau, muka gua itu berbulu, alhasil semuka gua dikerrrrriiiiiiik semua. Ohh nooo.
Tapi ya, Alhamdulillah, Tante Kiki itu, Subhanallah deh. Dia itu ngeriasnya aluuuusss banget. Berdoa dulu, berserah diri sama Allah, jadinya muka gua kinclong abeeesss!!
Hhuehuehue
Soalnya dia itu apa2 selalu berdoa sama Tuhan, trs gw juga disuruh berdoaaa terus, dzikirr terus, trs banyak wejangan dan kata2 menyejukkan hati, jadi mungkin itu juga yang mbikin gua kinclongan kali yak ahahahahahha
Alhamdulillaaahh ...
Pokoknya gua sangat merekomendasikan Tante Kiki deh.
Hidup Tante Kiki!!!!
*bilang gua kalo u mau tanya2 ke beliau yaaa*

Trs malemnya, midodareni. Ada acara namanya tantingan. Yang ditanyain gitu, gw mantep ngga sama sang calon suami.
Sin, gw ngga berani njawab becandaan, bisa dihabeng gua sama kendi sama emak gua huahuahuahua
Trs pas kemaren2 ini, si suami cerita, kalo ternyata pas malem midodareni itu, meskipun gw hanya tidak bertemu dia selama 24 jam sebelumnya, pas doi denger suara gw dari mike itu, doi terasa dagdigdug seneng katanya
yiahuahuahua
*ge-er*

Habis midod itu gw tidur.
Sebenernya gw agak merasa seperti alien sih. Soalnya kan rambut depan gw udah separo botak gara2 dikerik buat paes itu.

Jumat, 1 agustus nya, jam 5 pagi gw udah dirias lagi buat akad.
Oh nooooo ....
Alhamdulillah akadnya lancar..
Jadi istri dah gua huehueh
Lucu juga yak.

Trs habis soljum, siap2 ke gedung.
Resepsinya di Puri Ardhya Gharini, Halim.
Eh, gw baru tau deh.
Mobil penganten itu ngga boleh atau ngga bisa ngebut sih????

Nyampe di gedung, i langsung dirias lagi dah.
Asik deh pokoknya. Dilayanin terus ahuahaua
Dari kemaren2nya siih..
Minta makan diambilin, haus, diambbilin minum juga. Sampe waktu pake kebaya, mbaknya yang dari bu Anne tau2 njedul hanya untuk memakaikanku kebaya uhuhuhu
Coba gua tiap hari ada beginian ... Bisa gembrot eyke ngga pernah gerak ...

Dan yu know waaaaatt?
Kan ntar Pedang Pora tuh, gua belom latian sama sekali booookkk.
Akhirnya si suami bilang, ntar kamu ngikutin jalannya aku aja..

Eh kok yaaaa, pas udah mulai jalan tuh, dagdigdugdernyaaaaaa tambah merinding huhu
Kayanya seru aja gitu, biasnaya gua yang nonton orang di-Pedang Pora-in, ini gua yang jalan di tengah2 ahahahaha
Kan gw usaha tuh ya ngikutin jalannya si abang, duilaaaahh, susye booo. Muka i jadi bukannya mesem2, tapi kayanya tegang. Takut keserimpet, trs kesabet pedangnya gituh.
Hush!!
Nggilani...

Alhamdulillah beres jugaaaa. Gw bisa duduk di pelaminan tanpa setetespun darah ....

Sebelum mulai salam2an, ada tari Saman dulu. Soalnya bingung, wih gw kan adat Jawa nih, Aceh2nya apa ya biar keliatan gw separo Aceh. Akhirnya ya itu, ada Saman dan pelaminannya ada kubah emas nya gitcu.
Terimakasih mas Willy buat decornyaaaaa!!

Salam2an mulai deh.
Sebenernya agak dagdigdug kalo tamunya pada ngga dateng. Jumat booo, hari macet sedunia!!
Tapi Alhamdulillah, tamunya lumayan rameee. Senangnyaa.

Tapi, yang sampe sekarang gw masih malu,bahkan gw tak kuasa menonton dvd rekamannya, adalah saat tante Vina Panduwinata naik ke atas pelaminan dan menyodorkan mike-nya kepadakuuuuuu.
Wouuuwouuuuyeeeiiiyeeeiiiiii.
Gua disuruh nyanyi bookk!! Di hadapan undangan!! Yang bahkan di depan keluarga sendiri aja kalo gw disodorin mike pun gua tak berani.
kKecuali dengan teman2 sableng i yang emang kalo karokean tidak menuntut suara yang tepat nada!!
Adoooohh ....
Untung mbak KD ngga ikutan naik juga. Doi tetap menyanyi di panggungnya bersama mas Aaaaanaaaaang *teriak melengking*. Tapi doi ngalahin gua jugggaaaa. Masa orang2 malah ngerubungin dan memfoto2 doi. Kan gua yang nikaaahh
hauhauahuha
Kaga mau kalah tenar yak.
Mas Anang suaranya emang melengking gitu deh.
Seeekhaaaaaaruuusssnyaaaaaaaa...!! *nyanyi*


Cerita apa lagi yak?
Gw masukin foto2 aaaahhh


Oiya, ada yang mau tanya2 nikahan? Gw bersedia membantu lhooo
Tapi bayarannya perkata yang gw ketik yak
ahuahauhauhau
Kibul deeeng

2 Comments:

Blogger snOwangeL said...

wah, baju akadnya keren bangeeett..
jadi pengen, hehehehe..

btw mau dong nanya2 buat nikahan aku ntar, boleh ga?

oya, salam kenal ya (buset, ksannya jadul banget..), aku juga tinggal di bali neh.. ga ngira dari iseng search blog malah nemu blog asik kaya punya kamu, hehehee...

*meLLa

4:34 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Waduuh mbak Mellaaa.
Maap. Saya baru liat2 lagi komen2 yang tertinggal ..
Emailnya apa mbak?

5:01 PM  

Post a Comment

<< Home