Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, February 10, 2009

Lompat sana, lompat sini.. Sabar ya bacanya ..

Ihhh acara tv jam segini ngga ada yang bagus ya??!!
Sinetron semua. Mending deh kalo gw ngikutin dari pertama hahahuha

Gw jadinya nonton orang panen mawar deh di Elshinta. Asik juga ya punya kebun.
Cita2 gw untuk sekarang ini emang punya kebun sih ahahaha Cita2 jangka panjang gww habis lulus dokter adalah ambil spesialis Gizi klinik trs gua mau ambil kerses akupuntur di Cina trs bikin perkebunan organik.
Keren abis nggaa guaaa??
Doain dooong!! Jangan ngetawain!
Namanya juga cita2... Kata orangtua kan "gantungkan cita2mu setinggi langit"

Ngomong2 langit, jakarta menduung terus ya. Banzir di mana2. Semarang juga, sampe bandara sama stasiun aja banjir. Gila juga ya.

Ih sekarang tayangannya peternakan lebah.
Gw juga jadi pengen bikin peternakan ...
Udah latian juga sih gw bikin peternakan. Latian di game dari gamehouse! hihihihi
Asik banget tauuu. Gw aja sampe rebutan maininnya sama pak suami. Dasar. Ngga mau gantian lagi dia. Jadi perkebunan + peternakannya dia lebih maju deh dari gua.
Gw udah punya lebah, ayam, kambing, domba, sapi juga. Madu, telur, bulu kambing domba sama susu sapinya bisa dijual. Asik dehh pokoknyaa..

Ngomong2 lagi *gw emang banyak omong ya..* tentang susu, i yakin, u pasti udah sering minum *apa makan?* yughurt kan?
TAAAPIIII, apakah Anda pernah mem-BAU-i nyaaaa???
Cobain deh.
Taruh yoghurt di wadah yang besarnya sesuai lingkar mulut-hidung anda, lalu tempelkan di mulut-hidung anda, dan hirup baunya...
Wiiihhh eeeennnnaaaaaaaaaaakkk banget..
Mungkin kalo buat anak jalanan pada nge-lem, buat gua sama aja sama nge-yoghurt.. Bikin nagih banget tuh cuuyy! Gokil abeeesss.. Sa'ik deh poko'nyeee. wahahauhuaha
Gua selalu ketawa kalo ngomng SA'IK = ASIK
=D
Cobain!!

Makan yoghurt udah tadi siang.
Barusan gw ngemil tahu goreng. Sebelumnya silverkuin chunki. Kelas berat banget ya cemilannya malem2 gini.

Ngomong2 coklat *stop ngomong2!!!!* waktu si Nena sama Dina ditinggal di rumah gw di Bangli kemarin kadang2 ada kejadian yang KAGA OGEB *dibalik: AGAK BEGO*.

Mulai dari itu bocah2 pingin coba masak sendiri, yang jadinya dapur gua berantakaaan, tapi enak juga sih ahahaha
Sampe beli bengbeng tapi duitnya kurang.
AMpun deeh. Untung ibunya tau kalo rumah gua di belakang nya hihihi
Waktu itu juga gw pernah hampir disumpahin orang kayanya.
Gara2 helm..

Sore2 gitu pak suami gw kedatangan tamu, anggotanya gitu. Trs habis ngobrol2 di depan rumah, dia pamitan cao ke kantor. Pas agak maleman, hujan. Gw inget, oiya, itu motornya tamu yang tadi di depan rumah ada helmnya, jadi helm nya gw bawa masuk. Toh ntar doi pulang bareng suami i kan.
Tiba2 maleman gitu ada suara motor dinyalakan.
Ternyata itu bapak2 yang sungguh berbeza mukanya dari tamu yang tadi. Dan dia mukanya agak2 celingukan bingung gitu, tapi udah mau cao.
Pas gw keluar, gw bilang, "Oh ini helmnya saya bawa masuk tadi, hujan soalnya..."
Paknya bingung banget mukanya.
Dia pikir helm gua ilang di asrama polisi, yang ngambil malah ibu2, tapi dibalikkinn lagi..

Ngerti ga sih ceritanya?
Soalnya waktu itu suasananya jadi lucu banget. Gua, Nena, Dina ketawa ngga berenti.
Tapi ngga ngerti ya?
Ngga lucu ya?
whuwhwuhuahuahuahu
Biarin aahhh. Sekali2 bikin bingung ihihihihi

Berhuungan dengan makanan lagi
*daritadi cerita gw ngga berhubungan ya, tapi gw hubung2in aja..*
tetangga gw yang sangat baik hati, namanya bu Dewa, bilang,
"Bu Agus, saya punya mie dari Jawa, mie selon. Enak banget lho itu. Direbus dulu sebentar, habis itu dikukus. Trs buat bikin mie ayam, kalo ngga kasih bakso. Enak bu. Ntar saya anter ke rumah ya.."
Gw pikir apa an mie selon.
Ternyata pas pulang bhayangkarian, si Dina sama Nena ketawa2 laporan sama i.
Mie selon itu ternyata nama merk, bukan jenis mie.
Daaan, yang tertulis adalah, Sea Lion!!!
AMploooooopp..
Selon....

Haaaahhh.

Apalagi ya ceritanya.
Mumpung lagi ngga nyambung semua nih cerita i. Sekalian jadinya.

Oiyaaa.
Selain Jordy, Mami dan Bleki, gw juga punya peliharaan lain.
Kali ini namanya Ben.

Ben si Tokek.

Tokek... tokek..
Ya betul. Ben ini seekor tokek yang warnanya abu2 dengan bentol2 merah marun, tinggalnya di belakang pajangan ayat Kursi yang gw gantung di ruang tamu. Tapi kadang2 doi jalan2 ke tembok teras depan atau ke rumah tetangga. Kadang2 juga doi nggapulang bebrapa hari. Kadang2 pula oi ngga keluar beberap hari. Suka2 dia deh pokoknya.
Tapi dia itu ngga pernah merambah sisi tembok yang lain. Selalu di belakang ayat Kursi itu deh.
Adem mungkin ya ..
Taapiii, suatu malam, di saat gw baru pulang dari Denpasar, kan lampu rumah belum ad ayang dinyalain, eeeh ternyata si Ben lagi nemplok di tembok sebrangnya tempat biasa. Deket dapur gitu, tempat lalu lalang kalo mau ke kamar mandi.
Walaaaahhh...
Lampunya mati sihhh ..
Jadi selama beberapa jam itu gw sama Nena gantian ronda, meng-update posisi terakhir Ben.
Soalnya setelah tinggal beberapa lama di Bangli ini, gw mencermati kebiasaan sodara kecil Ben, yaitu cicak2 itu, hobinya lompat indah, agak tinggi gitu, langsung "PLOK!!" jatuh ke lantai, cuman gara2 mau buru2 makan semut atau laron..
ALamakk.. Kan gawat juga kalo Ben ngikut2 cicak gitu ...


Udah ah, pusing ya lama2 bacanya heuheuhuha

2 Comments:

Blogger snd said...

HUAHAHHAHAAHA

MIE SELOOOOOOOOO!!!!!


HUAHAHAHAHHAHAHA

11:45 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

HUhwwuhuhuau mana bu Dewa itu ngomongnya seerius gitu bo. Dengan logat Balinya itu ahuahua

8:21 PM  

Post a Comment

<< Home