Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, February 17, 2009

Penyanyi Cilik!

Ayooo seeekooolaaaaahhh *nyanyyi*

Minggu depan gw udah masuk koass lagi booo, setelah cuti 10 minggu ini ahauhauha Gw masku Kulit & Kelamin di RSUD Tarakan.

Eh gw mau jadi artis lookh iyahuahayhua
Foto gw dan pak suami mau dijadiin alat promosinya AA foto, yang dulu gw pake pas kawinan gw yiahuahuhu Trs ntar ada di pameran wedding JHCC tgl 20 -22 besok hauhuahya
Tanda tangan? Tandatangan?
*sombong*
Eh tapi kalo ngga jadi gimana yak? ahuahua yah palingan malu sama u semua dan yang udah i sms in hihuhihuhiihiu

Jadi inget, gw jaman dulu cita2nya pengen jadi penyanyi cilik ahauhua
Lo pikir kenapa gw dulu ngotot minta dibeliin ankle boots kulit yang atasnya ada bulu2 macannya??
Buat menunjang karir doong!!
Gw udah membayangkan, nyanyi2 sambil joget2 centil gitu di panggung sambil salam2an sama penggemar gw di bawah panggung hauhauhauhuah
Keren abiiiss.. Sa'ik cuuuyyy
=D
Trs yang pasti gw udah mikir, bakal punya duit banyak *mata duitan dari kecil*, biar bisa beli sepatu bulu lagi ahuahuahua

Agak ajaib juga sih ya, soalnya dipikir2, gw sekarang ini malah fobia sama mic uhuhuhu kan gw udah bilang, mendingan nyunat daripada nyanyi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home