Free Web Counter
hit Counter

Monday, October 23, 2006

Selamat Idul Fitri 1427 H !!

Selamat Lebaran semuaaaa!!!

Mumuah! *cipika cipiki*
Ngomong2 gw baru tau hari ini kalo tahunnya 1427 H hohoho

Gw habis berbuka puasa hari terakhir puasa nih.
Es kelapamuda-natadecoco-rumputlaut. Mmmm.. mmmm....

Sebenernya sedih juga sih ya puasa udah selese. Soalnya waktu menimbun pahala sudah habiiisss, tunggu lagi taun depaaaaan, saat debit pahala kita sudah habis lagi hohoho
Kan gw pengennya puasa ini khatam Al Quran nih, tapi apa daya, karena banyak hal yang menggoyahkan iman, jadilah gw cuma bisa ngaji sperempat kurang dari tebalnya Al Quran huhuu
Tapi Allah maha tahu hambanya telah berusaha ....

Kalo urusan batal, biasanya mah palingan 7 hari (kan mens). Tapi tahun ini gw kayanya batal 12 atau 13 hari deh. Mens + sakit itu.
Padahal yang taun2 kemaren aja belom dibayar puasanya ahahaha
Bayar fidyah gimana caranya?

Nyokap gw pengen keliling2 nih.
Tapi pengalaman taun kemaren, pas malem takbiran kita ke daerah Jakarta Pusat, tapi nyasar2 ke daerah Manggarai yang macet dan banyak yang pake mobil pick up gitu bawa bedug. Seru sih, rame2 gitu. Tapi saking macetnya, gw tidur deh hueheu
Tapi sepertinya malem ini kita juga mau cao sebentar. Yang deket2 aja, yang penting jalan2.
Eeeeh si Nena mengusulkan ke Ranch Market, nongkrong di Starbucks nya
Gile, deket amiir.
Lagian liat apaan di sana. Lagipula aku tidak bisa minum kopi lagi huhu

Oiya, tadi gw bantu2 masak2. Meres santen, motong kentang.
Menu Lebaran seperti biasa :
1. Sambel goreng ati kentang pete (petenya mahaaal, masa 1 keris gitu Rp 2.000,-)
2. Opor ayam (ayam kampungnya kurus2, jadi pake ayam broiler)
3. Ketupat
4. Rendang (ini menu baru)
5. Gw lupfa .. Kayanya ada lagi deh ..

Si Dita udah dateng nih.
Orang pertama dari keluarga nyokap yang dateng heuhue
Sebentar lagi sodara2 yang lain pada dateng.
Kalo dari keluarga bokap, udah ada keluarga Bang Rejeb.
Raaaameeeee
Emang sejak bokap gw nda ada, 2 taun ini, gw nda pernah mudik. Kan hari pertama pasti nyekar ke bokap dulu. Sodara2 yang dari Semarang pada ke rumah.
Tahun ini sebenernya hari Lebaran ke-3 kita mau plesiran ke Singapur, seluruh keluarga besar Soetardjo (keluarga dari nyokap), taaaapiiiiiiiiii kaga dapet tiket pulang choooy!!
Gile juga ya.
Jadi ditunda deh sampe awal Desember besok.
Taaapi, keluarga gw yang udah keburu beli tiket ke Jakarta jadi tetep dateng huehue jadi hari ke-3 Lebaran besok kita mau ngungsi ke Kota Bunga.

Ngomong2 plesiran, si mbakyu Sindy dan keluarganya sedang melancong ke Eropah.
Duilaaah, asik bener yak huehue jangan lupfa oleh2 bebiii!


Aduuuh pacarku tidak bisa ditelpon dari tadi.
Gw usaha dulu yak.

Selamat Lebaran semuaaaa!!!
Mohon maap lahir batin yaaa!

2 Comments:

Blogger nikeyudi said...

haniii... pa kabar denganmu???jantungnya dah okay kah??.
Selamet lebaran ya say...
Maap lahir dan batin, kalo ada salah2 kata atawa salah2 gaya, mo'on di maapkeun yak?? ;)

6:55 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Jantungnya alhamdulillah tetep kecheee ahahaha
Sami2, selamat lebaran, maap kate yak ..
Ngapain aja mbak Lebaran di sana?

10:54 AM  

Post a Comment

<< Home