Free Web Counter
hit Counter

Monday, May 28, 2007

Seneng2 di RS

Gw udah bisa nginfuuuss!!
ahahaha
Ajegileee!!
*ndeso*

Seneeng booo!
Gw udah jaga malem di UGD 2 kali. Seniin tgl 21 sama Sabtu kemarin ini. Malem mingguan gua di UGD. Hebring banget daaah.
Ada mbak2 naik motor NGGA PAKE HELM ditabrak mobil trs muntah2 + pipis ngompol bikin 1 ruangan mambu asem + pesing, ibu2 belajar naik motor trs njungkir, bapak2 minum baygon, mas2 digebukkin sampe jontor. Pokoknya kasus malem minggu kasus heboh semua deh.
Gw udah nyobain masang infus, ambil darah, nyuntik pantat, njait jidat huehue asik ih. Tapi deg2an.
Trimsce marice buat para dokter jaga sama mbak2 dan mas2 perawat yang sabar ngajarin gw yang dogol ini ...

Minggu paginya gw pulang, langsung keramas, scrub badan, gosok pake loofah, trs sabunan 2 kali. Tapi bau2 asem muntahnya sepertinya masih menempel di hidung gw. Cih.
Tadinya mau tidur, tapi si pacar telpon, itu juga gw ngga tau kapan dia nutup tlpnya gara2 gw ketiduran. Sorenya nyekar bokap, sekalian laporan kalo gw udah koas di rumkit
*gw emang suka lapor ke bokap kalo ada sesuatu hehe miss u, pah!*

Jadi kegiatan gw tiap hari itu pagi2 udah di bangsal, follow up pasien. Trs nunggu dokter yang visit ngontrol pasien. Trs gw poliklinik, bantuin tanya2in pasien atau ngganti perban atau oprasi kecil. Kalo gw pas di bagian OK, ya ngikut dokternya kalo mau oprasi. Trs ada bimbingan sama dokternya.
Nah, Rabu besok ini gw maju case. Presentasi kasus. Gw dapet Tumor intra abdomen sama temen gw 1 lagi. Ajegile. Otak gw udah lama ngga kepake jadi rasanya bebal sekali seperti orang makan salak kebanyakan
*itu mah bebelan yak???*

Gw mau mandi dulu deh. Habis itu tidur hoho
Belajarnya ntar maleman aja.

Muah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home