Free Web Counter
hit Counter

Thursday, April 26, 2007

Libur Lagi Libur Lagi

Huuujaaaaan lagiiiii.

Eh kayanya gw beberapa kali membuka tulisan di blog gw ini dengan laporan cuaca deh. Apa gw kerjasama sama BMG sekalian aja yak???

Tau tidak rasanya otak penuh?? Gw tadi di kelas, rasanya adudududududuuuuu, itu dokter ngomong apa pun otak gw sudah tidak bisa menampung. Selain gw ngantuuk gilak, di otak gw sudah berkumpul acara liburan yang simpang siur.
Kenapa simpang siur?
Biasa kelas gw.
Banyak omong, banyak rencana. Banyak orang, banyak boongnya.
Cih.

Kan minggu ini terakhir pandas nih, jadi minggu depan udah libur sampe sekitar 3 minggu lagi sebelum hari2 pembantaian di rumah sakit. Lalu kelas gw pengen ke Bandung. Taapiii, dari 36 orang, ciut dah jadi cuma 9 uhuhu *kan gw bilang banyak orang banyak boongnya* Tadinya itu juga masih iya-ngga-iya-ngga. Tapi tadi gw udah membuking si hotel. Jadi berangkat Selasa pulangnya Kamis. Selasa paginya kita mau ketemuan dulu sama dosen, pulangnya langsung cao. Tapi sepertinya pasukan akan bertambah. Mau pergi ke mana aja?
Aku pun tak tahu, bebi. Kalo itu pria2 haus wanita mah udah pada punya rencana tertib dan teratur. Sialan.

Di tengah2 rencana ke Bandung, ada yang heboh lagi nawarin ke Bali tanggal 10 - 14 Mei. Duiilaaaahh. Ada yanag udah nyari tiket air asia, pp 300 ribeng! Hmmm ... Cukup meenaaariiikk =9
Mana akomodasi di rumah temen gw, si Penguasa Tempat Dugem se-Pulau Bali, si mbak Lely. Doi emang rumahnya di sana. Juragan dah pokoknya hohoho Dijamin kalo sama dia, lo ngga bakal pernah liat Bali di waktu pagi dan siang. Kalong semuaaa. Tapi sepertinya kalo ke Bali ini peminat kurang banya, baru 2 biji uhuhuhu Emak gw belum memberi jawaban, cuma mesam mesem aje. Mungkin beliau berpikir "Gile lu ye, jalan2 mulu. Duitnya mane???"

Hey, mama. Sabar ya.

Oiya, buat rencana pribadi gw soalnya ada tambahan. Jadi Sabtu besok gw mau ke Semarang hoho nengokin ponakan gw yang baru lahir. Sama ditambah sekalian ketemu pacar ahahahaha Balik Senin trs Selasa sampe Kamis ke Bandung deh sama anak2. Lalu Jumat Subuh cao lagi ke Sumedang, sampe Minggu. Yang ke nikahan sepupu gw itu. Sodara2 gw dari Aceh pada dateng berombongan. Jadi rame2 juga.
Tadinya mah gw mau ke tempat Dagi, di Perth. Tapi, nanggung kalo cuma seminggu tok. Jadi difikir2 dan ditimbang2, ngga jadi daaah.

Trs ntar tanggal 7 Meinya, sepertinya gw cao lagi ke Semarang. Tapi kalo proposal Bali disetujui yaaa =D Kalo ngga ya gw balik ke Jakarta lagi tanggal 17/16 Mei, bareng si pacar yang dapet libur 4 hari.

Duuuuhh. Belom posttest ntar Sabtu udah mikir jalan2 mulu yaaaakk.

Ya sudin *sudah dan udin berkolaborasi* gw lagi makan sup buncis denga Royco dan bawang putih . Ngomse2, gw suka banget bawang putih biarpun mambu habis itu hoho
Sama gw lagi ngidam Pizza nih. Gara2 kemaren gw makan di Spageddies Senayan City sama nyokap dan nena, trs di meja samping ada orang ninggalin pizza 2 slices. Bikin ngiler. Makanya si nena gw paksa beli.
Kaga dateng dateng yaaaak dooiiiii

0 Comments:

Post a Comment

<< Home